Breaking News:

DPRD Sahkan Dua Perda Kabupaten Sambas

Terkait dengan belanja daerah, kami tetap berkomitmen untuk meningkatkan belanja daerah seperti untuk pembangunan SDM, infrastruktur dan lainnya

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Bupati Sambas, Satono saat menandatangani persetujuan tentang APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2022 dan pembahasan RPJMD Kabupaten Sambas tahun 2021-2026, yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Rabu 24 November 2021. (Wawan) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, kembali melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda pengesahan Raperda tentang APBD Kabupaten Sambas tahun anggaran 2022 dan pembahasan RPJMD Kabupaten Sambas tahun 2021-2026, yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Rabu 24 November 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati Sambas Satono hadir lansung di paripurna yang di hadiri oleh anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Sambas.

"Alhamdulillah, akhirnya dua buah Raperda disepakati menjadi dua buah Perda setelah fraksi di DPRD Kabupaten Sambas dapat menerima dan menyepakati dua buah Raperda untuk Sambas Berkemajuan," ujarnya.

Diungkapkan oleh Bupati, secara umum Pemkab Sambas tahun depan akan fokus kepada beberapa hal.

Fatah Maryunani Optimis Kabupaten Sambas Segera Masuk PPKM Level 2

Diantaranya adalah dengan fokus pada pembanguan sumberdaya manusia (SDM) dan pembangunan infrastruktur.

"Terkait dengan belanja daerah, kami tetap berkomitmen untuk meningkatkan belanja daerah seperti untuk pembangunan SDM, infrastruktur dan lainnya," kata dia.

Namun demikian, dia memastikan hal itu juga mesti mengacu dan selaras dengan program pemerintah pusat dan provinsi.

"Program-program ini juga akan selaras dengan program pemerintah provinsi dan pemerintah pusat," tutupnya.

Oleh karenanya, dia menyampaikan terimakasih kepada fraksi-fraksi di DPRD yang telah menyepakati APBD tahun anggaran 2022, dan RPJMD Kabupaten Sambas 2021-2026. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved