Breaking News:

Bupati Landak Hadiri Ulang Tahun Batalyon Armed 16/Komposit ke 24

seluruh anggota dan keluarga besar Armed dapat menjadikan momentum ini sebagai evaluasi dan terus memotivasi diri agar mengikuti perkembangan zaman

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Humas Pemda Landak
Perayaan HUT Armed 16/Komposit yang dilaksanakan pada Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri ulang tahun ke 24 Batalyon Artileri Medan (Armed) 16/Komposit tahun 2021 dengan dihadiri Wakapolres Landak, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahya Tanus, Ketua MUI Kabupaten Landak dan Direktur RSUD Landak pada Rabu 24 November 2021.

Kegiatan yang diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Danyon Armed 16/Komposit Letkol Arm Ari Sugiharto, kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 24 Yon Armed 16/Komposit.

Bupati Landak dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya Armed di Kabupaten Landak yang merupakan salah satu bagian dari TNI Angkatan Darat yang berada langsung di bawah Kodam XII/Tanjungpura ini, juga memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Landak.

“Saya bangga dengan adanya Armed 16/Komposit di Kabupaten Landak, oleh karena itu semoga dengan momentum ulang tahun ini seluruh anggota dan keluarga besar Armed dapat menjadikan momentum ini sebagai evaluasi dan terus memotivasi diri agar mengikuti perkembangan zaman, modern, profesional dan yang paling penting punya karakter,” ucap Karolin.

Bupati Landak Terima Piagam dan Plakat Opini WTP 8 Kali Berturut-turut

Bupati Karolin juga mengucapkan terimakasih kepada Batlyon Armed 16/Komposit yang sudah berkontribusi untuk masyarakat dalam berbagai hal seperti melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat Ngabang.

“Terimakasih sudah bersedia membuka pintu dan melayani masyarakat Kabupaten Landak dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Perkembangannya ada gerai vaksinasi, mudah-mudahan ini bisa berkelanjutan dan bersama-sama bergandengan tangan, bergotong royong untuk menghadapi Pandemi COVID-19,” ungkap Karolin.

Acara syukuran HUT ke 24 Batlyon Armed 16/Komposit tahun 2021 dirangkai dengan persembahan tarian kreasi khas Kalbar, persembahan penampilan pencak silat persaudaraan setia hati, perlombaan pemasangan tenda oleh prajurit, pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved