Breaking News:

Berikut Jumlah Penerima Vaksin, Kolaborasi Dinkes Kayong Utara - Binda Kalbar dan Ormas

"Untuk kita disini (Istana rakyat) untuk hari pertama 193 dan hari keduanya 182," kata Kasianus, Rabu 24 November 2021.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kegiatan Vaksinasi kolaborasi antara Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana bersama Binda Kalimantan Barat merangkul organisasi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara, di istana rakyat (pendopo Bupati) Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 24 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Dinas kesehatan dan keluarga berencana Kabupaten Kayong Utara menyampaikan jumlah hasil penerima vaksinasi dari tanggal 22 hingga tanggal 23 yang diselenggarakan di Istana Rakyat Kabupaten Kayong Utara dan di daerah kepulauan yakni Kecamatan Pulau Maya di Puskesmas Dusun Besar, Kecamatan Pulau Maya dan kantor BPD Dusun Kecil.

Kegiatan tersebut, atas sinergi antara Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana bersama Binda Kalimantan Barat dan pihak kepolisian dan TNI serta merangkul organisasi masyarakat di Kabupaten Kayong Utara.

Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Bambang Suberkah, melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara, Kasianus menerangkan jumlah penerima vaksin yang dilakukan dari tanggal 23 sampai 24 dan hari ini ini merupakan hari terakhir pelaksanaan.

"Untuk kita disini (Istana rakyat) untuk hari pertama 193 dan hari keduanya 182," kata Kasianus, Rabu 24 November 2021.

Bupati Kayong Utara Harap Sinergitas Seluruh Stakeholder Cetak Generasi Berkualitas

Kasianus juga menuturkan, bahwa untuk jumlah penerima vaksin pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Dusun Besar, Kecamatan Pulau Maya.

"Kemudian untuk daerah Desa dusun besar saja itu selama dua hari, 720 (penerima vaksin)," terangnya.

Lebih lanjut, dirinya menyebut terlaksananya kegiatan tersebut atas koordinasi dan sinergi antar semua pihak yang saling mendukung dalam percepatan program vaksinasi di Kayong Utara. Dengan antusias masyarakat yang baik.

"Iya sangat tinggi, makanya kami berpikiran memang lebih baik itu jemput bola. Jadi masyarakat nunggu ditempat kita yang datang," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved