Breaking News:

Terlindas Truk Kontainer, Pengendara Sepeda Motor di Pontianak Meninggal Dunia

Dan saat itu ban belakang dari truk itu menggilas kepala korban yang membuat korban cidera parah dan meninggal ditempat.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/File Polresta Pontianak.
petugasnya kepolisian dari Polresta Pontianak saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di jalan Gusti Situt Mahmud Pontianak, Selasa 23 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kecelakaan maut terjadi di jalan Gusti Situt Mahmud, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Selasa 23 November 2021 sore.

Kecelakaan maut itu terjadi tak jauh dari SPBU di jalan tersebut yang juga hanya beberapa puluh meter dari Polsek Pontianak Utara.

Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor meninggal ditempat akibat cidera parah di bagian kepala karena terlindas roda truk kontainer.

Putra, Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban ada dua orang pria, dimana sang pengemudi meninggal ditempat, sementara temannya yang bonceng selamat.

Warga Pontianak Merasa Lega Duplikasi Jembatan Kapuas I Segera Dibangun Pemerintah

Putra menyampaikan bahwa kecelakaan ini terjadi saat korban bersama temannya mengendarai sepeda motor berboncengan.

Semula korban bersama temannya mengendarai sepeda motornya di sisi bahu jalan dengan arah menuju Tugu Khatulistiwa.

Saat keduanya hendak masuk ke badan jalan dari bahu jalan, ban depan motor korban selip akibat jarak antara bahu jalan dan badan jalan yang tinggi.

Ketika itu korban pun terjatuh dari sepeda motornya, bersamaan datanglah truk kontainer dari arah yang sama yakni dari dalam kota menuju luar kota, dan saat itu ban belakang dari truk itu menggilas kepala korban yang membuat korban cidera parah dan meninggal ditempat.

"Jadi yang meninggal itu yang bawa motor, dan yang digonceng selamat,"ujarnya.

Saat ini korban meninggal dunia dan luka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved