Breaking News:

Polres Singkawang Gelar Operasi Zebra Untuk Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas

Memberikan informasi kepada para kasatgas mengenai sasaran dan target yang telah dikumpulkan.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Personel Polres Singkawang meggelar Operasi, Minggu 21 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Personel Polres Singkawang melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian kewilayahan dengan Sandi "Zebra Kapuas - 2021" oleh Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum dan Satgas Ban Ops, Minggu 21 November 2021.

Kegiatan itu untuk mewujudkan dan meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas dan mentaati protokol kesehatan, guna memutus penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Singkawang selaku Karendal Ops Akp Andri Syahroni, S.Ip., M.M., mengatakan bahwa kegiatan Ops Zebra Kapuas-2021 yang melibatkan personel Polres Singkawang berjumlah 40 tersebut adalah dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Singkawang.

Satgas Preemtif

Subsatgas Deteksi melakukan deteksi dini,  memberikan informasi,  mengenai sasaran maupun target operasi secara update kepada para kasatgas.

Membuat kirpat Intelijen kamseltibcarlantas yang digunakan untuk menentukan kebijakan dan kelancaran operasi.

Melaksanakan penggalangan kepada Tomas, Toga, Todat, dan Toda agar kegiatan ops Zebra Kapuas 2021 tepat dan dirasakan oleh masyarakat.

Memberikan informasi kepada para kasatgas mengenai sasaran dan target yang telah dikumpulkan.

Telah dilaksanakan Penggalangan terhadap Tomas dan Todat Kota Singkawang melalui WA terkait pelaksanaan Ops Zebra Kapuas 2021.

Operasi Zebra Kapuas 2021, Polsek Paloh Membagikan Masker untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Subsatgas Pendidikan masyarakat
melaksanakan pendidikan masalah lalu lintas (safety riding), memasang spanduk, baliho, membagikan brosur/leafleat dan stiker yg berisikan himbauan tertib berlalu lintas, serta  melaksanakan sosialisasi UU No 22 tahun 2009 tentang LLAJ dan protokol kesehatan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved