Breaking News:

Berapa Harga Sepeda Brompton Milik Vanessa Angel yang Kini Dicari Doddy Sudrajat Ayah Vanessa?

Ayah Vanessa itu tak tahu siapa yang menjual sepeda itu, menurut pengakuannya sepeda itu masih ada sebelum putri dan anak menantunya meninggal dunia.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Ayah Vanessa Angel itu tak tahu siapa yang menjual sepeda itu, menurut pengakuannya sepeda itu masih ada sebelum putri dan anak menantunya meninggal dunia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang meninggalkan duka mendalam bagi keluarga khususnya anak sematang wayang mereka.

Saat ini, banyak isu yang beredar tentang harta peninggalan sang adik yang kini jadi incaran Doddy Sudrajat ayahnya Vanessa Angel.

Diketahui, ayah Vanessa Angel mencari sepeda Brompton warna ungu milik Vanessa Angel semasa hidupnya.

Bahkan dikutip dari Tribunnews, saat ini sepeda itu diduga sudah dijual ke orang lain.

"Ini aja saya nyari sepedah Brompton ungu Vanessa sudah tidak ada di rumah itu," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Penjaringan Jakarta Selatan, Senin 22 November 2021.

UPDATE Ayah Vanessa Angel, Cari Barang Mewah Putrinya dan Ingin Pisahkan Harta Bibi dan Vanessa

"Saya mohon pihak-pihak yang udah beli sepeda Brompton Vanessa hubungin saya, saya akan tebus sepedah itu nantinya akan museumkan," bebernya.

Ayah Vanessa itu tak tahu siapa yang menjual sepeda itu, menurut pengakuannya sepeda itu masih ada sebelum putri dan anak menantunya meninggal dunia.

"Saya gatau itu dijual ke siapa tapi untuk rekan dan penggemar Vanessa yang pernah beli sepeda Brompton Vanessa tolong hubungi saya nanti saya beli seharga yang dijual," ucap Doddy.

Kenangan Manis Ini Diungkap Nicky Tirta untuk Vanessa Angel

Harga Sepeda Brompton

Sedikit informasi, Brompton Bicycle adalah produsen sepeda lipat dengan kantor pusat yang berada di Greenford, London.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved