Breaking News:

Peringatan Hari Anak Sedunia, Astra Motor Beri Bantuan Sembako di Panti Asuhan

Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan Al-Haq.

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Astra Motor Kalimantan Barat melalui program Astra Motor Peduli, kembali tebar bantuan kepada puluhan anak di Panti Asuhan Al Haq Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Astra Motor Kalimantan Barat melalui program Astra Motor Peduli, kembali tebar bantuan kepada puluhan anak di Panti Asuhan  Al - Haq.

Bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti asuhan ini, mendapat sambutan hangat oleh seluruh anak-anak panti asuhan dan menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak yang mendapat kunjungan tim Astra Motor.

Peringatan Hari Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 20 November 2021, menjadi momentum bagi Astra Motor untuk ikut merayakan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Berbagai macam sembako seperti gula, tepung, beras, telur, minyak, dan kebutuhan lain nya turut diserahkan kepada Pengurus panti Asuhan AL -Haq yang terletak di Jl Usaha Baru, Desa Sungai Rengas Kabupaten Kubu Raya.

Cek Motor GRATIS, Astra Motor Bantu Korban Terdampak Banjir Bersama AHASS

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa Astra Motor akan tetap terus memberikan kontribusinya untuk program-program CSR-nya.

Program ini ditujukan di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial dan ekonomi, seperti musibah banjir yang saat ini masih melanda masyarakat Sintang serta bantuan sembako untuk anak-anak panti asuhan.

“Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan Al-Haq," ungkap Antofany.

Di sela-sela kunjungan, Tim Astra motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan makanan ringan bagi anak-anak yang berhasil menghafal doa sehari-hari.

Tak luput, 74 anak-anak peserta didik pun ikut  mencoba keberuntungan utuk mendapat hadiah yang tentu saja menjadi hiburan tersendiri seluruh anak-anak.

Astra Motor Berikan Edukasi Cari Aman Dalam Berkendara pada Pelajar SMK N 1 Mempawah Hilir

Syamsuri yang menjadi salah satu pengurus panti asuhan yang ikut menerima langsung bantuan dari Astra Motor pada tanggal 18 November 2021.

Dia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Astra Motor.

“Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih karena telah datang dan berbagi dengan adik-adik di panti asuhan AL-HAQ, semoga Allah membalas semua kebaikan,” katanya. (nin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved