Breaking News:

World Superbike

Live Race Superbike Mandalika 2021 Sekarang Siaran Langsung Net TV Penentuan Juara

Kondisi ini disebut menguntungkan bagi pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, yang punya peluang menyegel gelar juara WSBK Mandalika 2021.

Editor: Zulkifli
WSBK/Jairo Diaz Reina
Jonathan Rea (Kawasaki) berduel dengan Toprak Razgatlioglu (Yamaha) pada balapan di Autodrom Most, Republik Ceko, pada Kejuaraan Dunia WSBK 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut update jadwal terbaru race World Superbike Mandalika 2021 yang akan digelar hari ini Minggu 21 November 2021.

Seperti diketahui cuaca ekstrim yang sempat melanda di kawasan sirkuit Mandalika, memaksa race pertama yang sejatinya berlangsung Sabtu 20 November ditunda dan dilangsungkan hari ini.

Sesaui jadwal race 1 akan dimulai pukul 10.00 WIB. Kemudian race 2 akan digelar pukul 14.00 WIB.

Keputusan itu otomatis mengubah rangkaian jadwal WSBK Mandalika pada hari Minggu yang semula akan menggelar Tissot Superpole Race dan balapan kedua (Race 2).

(Link streaming dan update hasil dapat dipantau pada tautan link yang tersedia di akhir artikel ini )

Urutan Start Race World Superbike 2021 Live Net TV Hari Ini Toprak Razgatlioglu Terdepan

Pergeseran jadwal balapan 1 WSBK Mandalika 2021 menyebabkan peniadaan sesi Tissot Superpole Race yang sedianya berlangsung pada Minggu pukul 10.00 WIB.

Artinya, setelah balapan pertama, para pebalap akan melakoni balapan kedua tanpa harus lebih dulu menjalani Tissot Superpole Race.

Kondisi ini disebut menguntungkan bagi pebalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, yang punya peluang menyegel gelar juara WSBK Mandalika 2021.

Sebab, dengan ditiadakannya Tissot Superpole Race, praktis hanya ada 50 poin maksimal yang bisa diperebutkan dalam balapan pertama dan kedua WSBK Mandalika hari ini.

Sebelumnya, ketika Superpole Race masih masuk dalam jadwal, terdapat 62 poin maksimal yang bisa diperebutkan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved