Breaking News:

Indonesia Masters

Jadwal Jam Tayang Minions vs Ganda Putra Jepang Final Indonesia Masters 2021 Live Hari Ini

Meski Minions unggul dalam rekor pertemuan, menghadapi handa putra Jepang tersebut, Marcus /Kevin patut waspada melihat perkembangan Takuro dan Yugo

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia / AFP
Foto handout yang diambil dan dirilis pada 20 November 2021 oleh Persatuan Bulu Tangkis Indonesia menunjukkan Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamulyo (kanan atas) bersaing melawan Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dari Malaysia di semifinal ganda putra, Sabtu 20 November 2021. 

TRIBUNPNTIANAK.CO.ID - Ajang kejuaraan internasional Badminton Indonesia Masters 2021 di Bali, memasuki puncaknya Minggu 21 November 2021.

Partai pertama akan dibuka di sektor ganda campuran yang mempertemukan unggulan pertama wakil Thailand, Dechapol P / Sapsiree T menghadapi wakil Hongkong, Tang Chun Man [8]/Tse Ying Suet.

Partai ini digelar sekitar pukul 12.00 WIB.

Di partai selanjutnya ada tunggal putri unggulan pertama Akane Yamaghuci yang akan berjumpa dengan pemain berbakat Korea Selatan An Seyoung.

Hasil Drawing Indonesia Open 2021 Super 1000 Babak 32 Besar Badminton BWF di Bali

Laga ini diprediksi berlangsung snegit mengingat keduanya sudah sering berjumpa termasuk di event sebelumnya, di antaranya di final Denmark Open 2021. Saat itu keduanya tampil luar biasa, namun An Seyoung mengundurkan diri karena cidera.

Kemudian partai yang dinanti-nantikan para penggemar bulu tangkis di tanah air mempertemukan juara Denmark Open 2021, Takuro Hoki /Yugo Kobayashi (Jepang) menghadapi juara Hylo Jerman Open 2021,  sekaligus juara bertahan Indonesia Masters, Marcus / Kevin.

Meski Minions unggul dalam rekor pertemuan, menghadapi handa putra Jepang tersebut, Marcus /Kevin patut waspada melihat perkembangan Takuro dan Yugo.

Pasalnya keduanya memiliki gaya permainan cepat.

Saksikan dan doakan kemenangan ganda putra Indonesia hari ini melalui layar televisi live MNC TV dan I News TV mulai pukul 13.00 WIB.

Hasil Badminton Indonesia Masters 2021 Akane Yamaguchi vs Pusarla V Sindhu Live Inews TV dan Vidio

Jadwal lengkap jam pertandingan Final Indonesia Masters 2021 :

Tunggal Putra :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved