Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kayong Utara Test Swab Personel Secara Rutin

kita sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19. Hasil tes swab antigen saat ini alhamdulillah negatif semua.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kayong Utara
Personel Polres Kayong Utara melakukan swab test di Loby Polres Kayong Utara, Kamis 18 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Seluruh Personel Polres Kayong Utara laksanakan Test Swab rutin  untuk menghindari sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke orang sekitar.

Seluruh Personel Polres Kayong Utara melakukan swab test di Loby Polres Kayong Utara, Kamis  18 November 2021.

Kapolres Kayong Utara AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kabag Sumda AKP Hariono mengatakan bahwa kegiatan test swab antigen ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui bahwa dalam melaksanakan tugas, anggota Polres Kayong Utara dalam keadaan sehat dan bebas dari covid-19.

"Dalam hal test swab antigen untuk anggota Polres Kayong Utara rutin dilakukan secara berkala terus menerus, demi menciptakan rasa aman dalam pelaksanaan tugas kepolisian, pelayanan dan penegakan hukum anggota Polres Kayong Utara dalam keadaan sehat," ujar Kabag Sumda

Gubernur Sutarmidji Tegaskan Masuk Kalbar Masih Berlaku Wajib Kantongi Hasil Swab PCR Negatif

"Selain memberikan rasa aman sehingga dalam proses pelayanan kepada warga masyarakat di tengah-tengah kegiatan sehari-hari kita sebagai pelayan masyarakat tetap sehat dan jauh dari Covid-19. Hasil tes swab antigen saat ini alhamdulillah negatif semua," tambahnya

Pelaksanaan test swab kali ini oleh Dinas Kesehatan Kayong Utara, diprakarsai oleh Kasianus selaku Kabid Pencegahan dan Pengendalian penyakit di dinkes bersama Team.

Harapan Kabagsumda, masyarakat yang hendak datang ke Polres untuk melakukan pelayanan, tidak ragu - ragu dan selalu percaya akan kondisi kesehatan anggota Polres dalam keadaan sehat dikarenakan rutin dilaksanakan tes swab antigen.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved