Breaking News:

Operasi Zebra Dimulai, Satlantas Polres Melawi Pasang Papan Informasi Banjir di Beberapa Titik

Pemasangan banner ini bertujuan memberikan informasi kepada warga yang akan melintas di jalan yang terendam banjir

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Satuan Lalu Lintas Polres Melawi Melaksanakan Giat Operasi Zebra Kapuas 2021 dengan Pemasangan Banner Papan Informasi Ketinggian Debit Air Akibat Banjir di Beberapa Titik Jalan yang Masih Terendam Banjir, Senin 15 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Pelaksanaan Ops Zebra sudah dimulai dari tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021. Dalam Ops Zebra kali ini Polres Melawi lebih mengutakan imbauan dan kegiatan Sosial.

Senin 15 November 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Melawi Melaksanakan Giat Operasi Zebra Kapuas 2021 dengan Pemasangan Banner Papan Informasi Ketinggian Debit Air akibat banjir di beberapa titik jalan yang masih terendam banjir.

Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh KBO Sat Lantas Polres Melawi IPDA Suyono.

"Pelaksanaan Giat Pemasangan Papan Informasi Debit Air Banjir meliputi 2 titik jalan yang masih dan rawan terendam air yaitu Jl Propinsi Km 4 Sidomulyo dan Jl Propinsi Nanga Pinoh-Sintang (Bukit Matok)" ucap IPDA Suyono.

"Pemasangan banner ini bertujuan memberikan informasi kepada warga yang akan melintas di jalan yang terendam banjir, agar lebih berhati-hati dan juga untuk mengurangi resiko terjadi Laka lantas yang disebabkan jalan berlobang yang tertutup air," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved