Breaking News:

Kapolres Sambas Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2021

Bertindaklah tegas namun humanis terhadap setiap pelaggaran yang ditemukan selama Operasi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sambas
Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala , S.I.K, Pemimpin Apel gelar pasukan Operasi Zemba Kapuas 2021, Senin 15 November 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polres Sambas melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Tahun 2021 di Halaman Mapolres Sambas, Senin 15 November 2021

Apel Gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala  S.I.K. 

Apel tersebut dihadiri  Waka Polres Sambas Kompol Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H, Pejabat Utama Polres Sambas, Kapolsek jajaran dan Personel Polres Sambas.

Apel Gelar Pasukan ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel, sarana dan prasarana serta pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi Zebra tahun 2021 ini berjalan dengan Optimal.

Apel Gelar Operasi Zebra Kapuas 2021, Ini Pesan Penting Wakapolda Kalbar kepada Personel

Operasi Zebra 2021 yang akan dilaksanakan Polres Sambas kali ini berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 Nopember 2021 sampai dengan 28 Nopember 2021 dengan tema "Melalui Operasi Zebra-2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan".

Laba Meliala, S.I.K juga menyampaikan beberapa penekanan kepada jajaran selama kegiatan Operasi,
di antaranya meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Menjaga keselamatan diri saudara dan orang lain selama melaksanakan Operasi.

"Bertindaklah tegas namun humanis terhadap setiap pelaggaran yang ditemukan selama Operasi," pesan Kapolres.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved