Jumlah Uang Hasil Ngonten Dengan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diungkap Denny Sumargo

Saat ditemui awak media, Denny menyebut uang adsense yang didapat dari konten tersebut sudah ditransfer ke rekening keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/youtube
Denny Sumargo tak menampik bahwa dirinya juga merasa kehilangan saat mendengar kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021 siang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska Lorensa, dan Gala Sky Ardiansyah.

Namun, Tubagus Joddy, Siska, dan Gala Sky Ardiansyah selamat dalam musibah kecelakaan di Tol dan hanya mengalami luka saja.

Konten YouTube Denny Sumargo yang menghadirkan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mendadak viral.

Tayang perdana tiga bulan lalu, video tersebut mendadak banjir penonton usai Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal Kamis 4 November 2021.

Pemakaman Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah DItutup, Pelayat Tetap Datang Berziarah

Konten video yang telah diganti dengan judul "Harta Karun untuk Gala!! Mengenang Vanessa Angel-Bibi Andriansyah" itu kini telah ditonton lebih dari 9,3 juta kali.

Janji Denny Sumargo, uang adsense dari video tersebut akan menjadi hak milik Gala.

Saat ditemui awak media, Denny menyebut uang adsense yang didapat dari konten tersebut sudah ditransfer ke rekening keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

Nominal adsense tidak disebutkan secara rinci, namun Denny Sumargo menyebut jumlahnya capai puluhan juta.

"Adsense ya? iya sudah ku kasih, ini nanti mau kutambah, kan dia ada masih jalan," kata Denny Sumargo dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Senin 15 November 2021.

Air Mata Denny Sumargo Tak Terbendung Saat Berziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Puluhan juta," kata Denny saat ditanya berapa nominal uang yang didapatkan.

Denny sendiri merasa bahwa pendapatan dari konten YouTube dirinya dengan Vanessa dan Bibi merupakan hak dari keluarga almarhum dan almarhumah.

Apalagi, video juga mulai mendapatkan penambahan penonton usai Vanessa dan Bibi meninggal dunia.

"Gara-gara ada satu kejadian dan gue pikir kejadian itu bersangkutan dengan almarhum dan almarhumah, saya pikir ada hak mereka yang harus diberikan," ucap Denny.

Perhitungan adsense dilakukan Denny tepat setelah videonya ramai dilihat hingga waktu-waktu yang akan datang.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bikin Denny Sumargo Sedih : Air Mata Gue Jatuh Seketika

"Sampai kapanpun itu, mau adsensenya nanti jadi 100 juta viewers, adsense-nya jadi Rp 1 M gue kasih," kata dia.

Diketahui, Denny menjalin komunikasi dengan Fuji, adik Bibi Andriansyah untuk menyampaikan hak Gala dari adsense YouTube-nya.

"Udah, aku sudah hubungin Fuji, aku sudah tulis di DM (Direct Message), aku dah kirim ditransfer ke semua," kata dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Adsense YouTube Denny Sumargo Masuk Rekening Keluarga Vanessa dan Bibi, Berapa Nominalnya?

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved