Breaking News:

Yohanes Ontot Tinjau Lokasi Tujuan Kunjungan Kerja Mensos Tri Rismaharini di Kabupaten Sanggau

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meninjau lokasi yang rencananya akan dikunjungi Menteri Sosial RI, tepatnya di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Hendri Chornelius
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot didampingi Pejabat lainya saat meninjau lokasi yang rencananya akan dikunjungi Menteri Sosial RI, tepatnya di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 2 November 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot meninjau lokasi yang rencananya akan dikunjungi Menteri Sosial RI, tepatnya di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 2 November 2021. Seperti diketahui, Lingkungan Liku satu diantara lokasi yang dilanda banjir di Kecamatan Kapuas. 

"Kita hanya memastikan tempat untuk kunjungan Menteri Sosial besok di Kabupaten Sanggau, dan lokasinya di Kecamatan Kapuas. Ada dua Kelurahan yang ditinjau tadi, Kelurahan Tanjung Sekayam dan Kelurahan Beringin,"katanya saat meninjau lokasi di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 2 November 2021.

Sehingga besok lanjut Ontot, ketika pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Menteri Sosial RI, Semuanya berjalan dengan lancar. 

Personel Polres Sanggau Lakukan Peninjauan dan Penyerahan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana Banjir

"Jadi mastikan tempatnya sehingga besok waktu digelar kegiatan, jadi sesuatu yang dibutuhkan untuk persiapan pelaksanaan kunjungan besok pagi tidak ada lagi menyiapkan itu ini dan lain sebagainya,"ujarnya.

"Jadi ketika Bu Menteri masuk sini, beliau mungkin nanti langsung menyerahkan bantuan dan mungkin ada pesan kepada masyarakat,"tambahnya.

Ontot menambahkan, informasi awal pukul 06.00 Wib pagi hari sudah harus stanby untuk meluncur ke lokasi yang dikunjungi.

Wabup Ontot juga didampingi Kepala Pelaksana BPBD Sanggau, Siron, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sanggau, Agus Sukanto, Camat Kapuas, Jemain, Lurah Tanjung Sekayam, Lurah Beringin. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved