Breaking News:

Dunia Selebritis

Ririn Dwi Ariyanti Berjuang 5 Tahun Lakukan Ini, Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Aldi Bragi

Sidang lanjutan perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi digelar pada hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 28 Oktober 2021.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sidang lanjutan perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi digelar pada hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 28 Oktober 2021.

Riri Purbasari selaku tim kuasa hukum Ririn menyebut kliennya itu telah melakukan konsultasi soal rumah tangga sejak 5 tahun ke belakang.

"Kalau dari saya ya, Ririn itu sebenarnya dari 5 tahun lalu sudah bolak-balik konsul," ujar Riri Purbasari ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 28 Oktober 2021.

Namun kala itu, Riri menyarankan pada sang artis untuk berfikir matang-matang sebelum mengakhiri rumah tangganya dengan Aldi Bragi.

"Cuma memang saya bilang coba dipertahankan lagi," lanjut Riri Purbasari.

MUHAMMAD Fatah Lelah Jadi Lucinta Luna Ngaku Takut Dosa, Lucinta Diancam Hingga Dimaki-maki

Konsultasi tersebut terkait perselisihan dalam rumah tangganya yang terus menerus mengalami perbedaan prinsip.

"Perbedaan prinsip aja dalam banyak hal jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya," tutur Riri.

Setelah berusaha untuk menahan gejolak rumah tangganya itu, Ririn akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan Aldi Bragi.

"Puncaknya sekarang lah makanya keduanya memang sama mencoba dan sama-sama tidak bisa rukun lagi. Jadi sama-sama mengajukan," tutup Riri Purbasari.

Seperti diketahui, Aldi Bragi resmi melayangkan gugatan cerai pada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021 dengan berkas perkara diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved