DPC Partai Gerindra Bengkayang Bantu Pemkab Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang, Fransiskus menyampaikan bahwa dalam membantu kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya turut andil partai p

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang Bersama Dinas Kesehatan dan KB serta Puskesmas Kabupaten Bengkayang laksanakan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 27 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Guna mendukung percepatan program vaksinasi di kabupaten Bengkayang, DPC partai Gerindra Bengkayang membantu dalam program vaksinasi massal ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkayang, Fransiskus menyampaikan bahwa dalam membantu kegiatan vaksinasi ini sebagai upaya turut andil partai politik dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, terutama di kabupaten Bengkayang.

"Sehingga kami ikut berperan dan berpartisipasi serta membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat," ungkap Fransiskus, Rabu 27 Oktober 2021.

Dorong Ketersedian Akses Keuangan, Gubernur Kalbar Kukuhkan TPAKD Kabupaten Bengkayang

Kegiatan vaksinasi dalam upaya membantu Pemerintah Kabupaten Bengkayang ini tentunya telah bersinergi dengan Dinas Terkait di lingkungan Pemda Bengkayang, pihak Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas kesehatan dan puskesmas kecamatan yang telah bersama-sama melaksanakan program vaksinasi ini.

"Kami kemarin berinisiatif untuk turut berpartisipasi membantu Pemerintah dalam memberikan vaksinasi sebanyak 500 dosis kepada masyarakat, dengan 200 cadangan," sebutnya.

Fransiskus mengungkapkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini cukup tinggi. Dirinya berharap, dengan adanya partisipasi partai Gerindra ini dapat meningkaykan capaian vaksinasi di Kabupaten Bengkayang, dan kasus terkonfirmasi semakin rendah.

"Kita harap dari kalangan Parpol lainnya di Bengkayang dapat sama-sama membantu Pemerintah, dan jika semua bergandengan tangan saya yakin persentase vaksin di Bengkayang akan menjadi lebih baik," tukasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved