TNI-Polri Kompak Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan di Sanggau Ledo

Kegiatan ini disambut baik oleh pengguna jalan sebagai wujud kepedulian dan keseriusan aparat dalam menanggulangi pendemi Covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sanggau Ledo
TNI dan Polisi bagikan masker kepada pengguna jalan raya, Jumat 22 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Penanggulangan Virus Covid-19 harus dilakukan secara bersinergi dan bersama-sama agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Sinergitas ini tampak saat pembagian masker bagi pengguna jalan oleh personel TNI AU dari Lanud Harry Hadisoemantri/HAD Sanggau ledo bersama personel Polsek Sanggau ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar Aipda Endai serta Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lembang Bripka M.E.Sirait yang dilakukan jalan di Simpang Emat Pasar Sanggau Ledo, Jumat 22 Oktober 2021 kemarin.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P mengatakan Kegiatan pembagian masker oleh gabungan Satuan Propam Polri dan POM AU (Polisi Militer satuan TNI AU) Lanud Harry Hadisoemantri/HAD Sanggau Ledo adalah dalam memperingati HUT (Hari ulang tahun) POM TNI AU ke-75 tahun 2021, serta mendukung kebijakan pemerintah dan pimpinan TNI - Polri dalam menaggulangi pendemi Covid 19, juga dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan Sinegritas TNI-Polri.

Ipda Bhanu juga mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, semoga kegiatan tersebut selalu dilaksanakan antara TNI - Polri baik di hari-hari besar TNI maupun Polri agar sinergitas TNI - Polri selalu terjaga.

Dalam kesempatannya kegiatan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud HAD Kapten Pom Herlan Auriza, S.S. T. Han beserta 9 personil stafnya, anggota Babinsa Koramil Sanggau Ledo 2 personil, Kasi Propam Polsek Sanggau Ledo, anggota Bhabinkamtibmas desa lembang dan anggota Babinpotdirga Lanud HAD 3 personil.

Kegiatan ini disambut baik oleh pengguna jalan sebagai wujud kepedulian dan keseriusan aparat dalam menanggulangi pendemi Covid-19.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved