Breaking News:

250 Tahun Pontianak

HUT ke-250 Pontianak, Sultan Syarif Melvin Nilai Sudah Banyak Kemajuan

Keharmonisan dalam keberagaman di Kota Pontianak sudah cukup baik dalam merawat dan menyatukan keberagaman etnis yang ada di Pontianak.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Sultan Pontianak IX, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie (kiri), Gubernur Kalbar Sutarmidji (tengah) dan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono (kanan). 

TRIBUN PONTIANAK. CO. ID, PONTIANAK - Sultan Pontianak IX, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie menilai di usia ke-250 tahun Kota Pontianak tahun 2021 ini sudah banyak kemajuan yang dilakukan pemerintah yang dirasakan oleh masyarakat.

Berbagai pembangunan dan penataan yang dilakukan pemerintah seperti penyediaan ruang publik terbuka hijau dan lain sebagainya, dinilainya sudah dilakukan dengan baik oleh pemerintah.

"Kita mengapresiasi kinerja Pemkot Pontianak dalam membangun Kota Pontianak yang kini telah menginjak usia 250 tahun. Alhamdulillah kinerja Pemerintah Kota Pontianak ini sangat baik. Saya bangga selaku generasi penerus dari leluhur pendiri Kota Pontianak," ujarnya usai apel terbatas upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-250 Kota Pontianak di Taman Alun Kapuas Jalan Rahadi Usman Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 23 Oktober 2021.

Bahkan tidak hanya terkait pembangunan dan kemajuan Kota Pontianak saja, Sultan Melvin juga memberikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Pontianak yang telah merawat dan menjaga keharmonisan dalam keberagaman suku dan agama yang ada di Pontianak.

Puncak Hari Jadi Ke-250 Kota Pontianak, Diharapkan Sejajar Dengan Kota-kota Besar di Indonesia

"Keharmonisan dalam keberagaman di Kota Pontianak sudah cukup baik dalam merawat dan menyatukan keberagaman etnis yang ada di Pontianak. Makan sesuai dengan tagline Hari Jadi Kota Pontianak, saya berharap Pontianak menjadi kota yang maju dan tangguh," ucapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved