Breaking News:

Berita Video

Sebut Autopsi Pertama Korban Pembunuhan Subang Janggal, Lilis Curiga Gelagat Keponakan Yosef

Lewat ari Youtube Indra Zainal Channel, Lilis mengaku menaruh curiga atas kejanggalan tersebut.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Belum terungkapnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, membuat berbagai asumsi berkembang di masyarakat.

Sejumlah saksi kunci kini bahkan telah angkat bicara ke publik terkait kecurigaannya masing-masing terkait kasus yang menewaskan Tuti Suhartini (54) dan Amalia Mustika Ratu (23). Tak terkecuali, kakak kandung Tuti yang bernama Lilis.

Lilis blak-blakan mengungkap kecurigaannya soal hasil autopsi pertama jasad Tuti dan Amalia pada 18 Agustus 2021.

Namun, menurut Lilis, proses autopsi pertama jasad Tuti dan Amalia hanya berlangsung sebentar, Autopsi dari jam 10 sampai jam 12.

Pihak Keluarga akan Laporkan Konten Kreator yang Menyudutkan Yosef dan Mimin Terkait Kasus Subang

Tak hanya itu, hasil autopsi juga langsung diumumkan saat itu juga. Lewat ari Youtube Indra Zainal Channel, Lilis mengaku menaruh curiga atas kejanggalan tersebut.

Bukan tanpa alasan Lilis menaruh curiga pada proses autopsi pertama. Padahal menurut informasi yang beredar, autopsi membutuhkan beberapa waktu hingga diumumkan hasil.

Terkait hal tersebut, Lilis juga mengungkapkan kejanggalan yang lain. Ia merasa dicegah oleh keponakan Yosef ketika ingin ikut pergi ke rumah sakit menunggu hasil autopsi.

Keponakan Yosef tersebut merupakan anak dari Mulyana, adik Yosef disebutkan merupakan anggota polisi.

Atas kecurigaan itu, Lilis mengaku ingin agar polisi melakukan autopsi ulang pada jasad Tuti dan Amalia setelah kedua korban dimakamkan. Namun, jika harus autopsi ulang, maka makam Tuti dan Amalia harus dibongkar ulang.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved