Breaking News:

Siapa Sebenarnya Yan Bastian? Bos Indomaret Meninggal Dunia Tertimpa Kontainer

Selama kariernya, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

Editor: Marlen Sitinjak
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ntmcpolri.info
Kecelakaan melibatkan truk kontainer dengan nomor polisi B 9318 JIY dengan mobil Hyundai nomor polisi B 1152 SSV SUV terjadi di tol Cipularang, tepatnya di ruas B Kilometer 92.900, Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 16 Oktober 2021. (Insert: Yan Bastian semasa hidup) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PURWAKARTA - Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Yan Bastian (64), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, di Tol Cipularang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Yan Bastian tercatat adalah warga Kota Tangerang Selatan, Banten.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Marketing Direktur PT Indomarco Prismastama, Wiwiek Yusuf.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," kata Wiwiek, seperti diberitakan Kompas.com, Minggu 17 Oktober 2021.

PROMO INDOMARET Hari Ini 18 Oktober 2021, Minyak Goreng Popok Bayi hingga Body Spray Hemat Banget

Siapa Yan Bastian?

Wiwiek mengatakan, Yan adalah pengelola jaringan minimarket Indomaret.

Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988.

Selama kariernya, Yan memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret," kata Wiwiek.

Kronologi

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved