Breaking News:

Gojek Vaksinasi Karyawan dan Mitra Driver di Pontianak

“Kami berterima kasih kepada Polda Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada mitra kami untuk divaksinasi dari kelompok pekerja pelayanan publik

Penulis: Imam Maksum | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Vaksinasi Gojek Pontianak menyasar karyawan, mitra driver dan masyarakat umum di Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu 16 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gojek Pontianak melakukan vaksinasi kepada karyawan, mitra driver juga masyarakat umum yang ada di Kota Pontianak, Sabtu 16 Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kantor Gojek Pontianak, Jalan Uray Bawadi Sungai Bangkong Pontianak Kalimantan Barat.

Head of Regional Corporate Affair Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah mengapresiasi Kepolisian Daerah Kalimantan Barat dalam kerja sama vaksinasi.

“Kami berterima kasih kepada Polda Kalbar yang telah memberikan kepercayaan kepada mitra kami untuk divaksinasi dari kelompok pekerja pelayanan publik di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Menurut Guntur Arbiansyah sejak awal Gojek berkomitmen mendukung upaya Pemerintah dengan menjadi yang terdepan melakukan berbagai edukasi.

Tingkatkan Imun Warga, Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Vaksinasi di Taman Pasir Panjang

Juga melakukan sosialisasi dan implementasi protokol kesehatan di setiap layanan Gojek dengan melibatkan seluruh bagian ekosistem, mulai dari karyawan, mitra driver,
mitra usaha dan pengguna.

“Sebab kesehatan dan keselamatan ekosistem merupakan prioritas kami,” ujarnya.

Guntur Arbiansyah berharap dengan diikutsertakannya mitra kami dalam program vaksinasi ini maka akan membantu mitra driver untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi mitra dan pengguna layanan,” tuturnya.

Gojek Pontianak menargetkan vaksinasi mitra driver Gojek di Pontianak sudah mencapai 50 persen dari total mitra di Pontianak.

“Secara bertahap kami terus menghimbau dan mengajak mitra untuk cepat mendapatkan vaksinasi,” katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved