Breaking News:

Dunia Selebritis

Celine Evangelista Sebut Lagi Stres, Curhat Kondisi Rumah Tangganya dengan Stefan William Saat Ini

Selama lima tahun menikah, Celine Evangelista dikaruniai dua orang anak dari Stefan William, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM
Celine Evangelista dan Stefan William. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Sebelumnya diberitakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan diujung tanduk. 

Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William rupanya berangsur membaik, paskakeduanya dikabarkan pisah rumah. 

Ini diketahui dari unggahan video Celine Evangelista yang sudah merekam momen bersamanya dengan sang suami, Stefan William. 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Celine Evangelista yang diakuinya perkawinannya dengan Stefan William sudah baik-baik saja. 

"Kehidupan aku baik-baik aja. Ya dijalanin aja kedepannya," kata Celine Evangelista ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat 15 Oktober 2021. 

TERUNGKAP Sisi Lain Kehidupan Kakek Suhud, Baim Wong Akui Malu Saat Tahu

Selain rumah tangganya, wanita 29 tahun itu juga mengaku kariernya sudah membaik paska dirinya vakum karena hamil dan melahirkan. 

"Puji tuhan ada beberapa pekerjaan program jadi host. Stefan juga lagi di luar kota kan kerja. Dia lagi engga ada disini," ucap wanita kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 tersebut. 

Walau kondisi hati tengah baik-baik saja, ibu empat anak tersebut sedang merasa keletihan karena banyaknya pekerjaan yang datang. 

"Lagi cape dan stres kerjaan aja sekarang. Cuma ya di syukuri aja," ungkap wanita bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Riccii itu. 

Tentunya pascapermasalahan kemarin, Celine Evangelista berharap pernikahannya dengan Stefan William terus membaik tanpa adanya masalah. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved