Breaking News:

Tutup TMMD ke-112 Kodim Sambas, Bupati Satono : Tolong Dijaga dan Dirawat

Bupati Sambas, Satono menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-122 tahun anggaran 2021. Dimana kegiatan TMMD kali

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sambas Satono dan Dandim 1208/Sambas saat memotong pita tanda berakhirnya TMMD di Desa Temajuk. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Satono menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-122 tahun anggaran 2021. Dimana kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan di Kodim 1208/Sambas di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh.

Kata Bupati, penutupan TMMD ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan selama kurang lebih satu bulan lamanya.

"Agenda ini adalah penutupan TMMD Imbangan ke-112, tahun 2021 Kodim 1208 Sambas. Satu bulan setelah kita lakukan pembukaan di Temajuk, cuma di lokasi yang berbeda hanya beberapa meter jaraknya, hari ini tidak terasa TMMD kita tutup," ujarnya, saat menutup kegiatan TMMD di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kamis 14 Oktober 2021.

Kedapatan Bawa Sabu Siap Edar, Seorang Wanita Ditangkap Personel Polres Sambas

Satono mengatakan, dia selaku Bupati Sambas mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1208/Sambas beserta jajarannya, atas sinergitas antara pemerintah dengan TNI untuk membangun Desa Temajuk.

Dimana pada kegiatan itu, juga dilaksanakan beberapa kegiatan oleh TNI yakni membangun jalan, membangun pos jaga dan juga sanitasi untuk rumah ibadah.

"Kita ketahui bersama ada sejumlah kegiatan fisik yang dilakukan mulai dari jalan, membangun pos penjagaan batas negara, jembatan, sampai toilet masjid. Mudah-mudahan apa yang dilakukan memberi manfaat bagi kita semua," ungkapnya.

Untuk itu, Satono berpesan kepada masyarakat Temajuk agar bisa menjaga dan merawat pembangunan yang telah dikerjakan oleh TNI di Desa Temajuk.

Kata Bupati, karena untuk pembuangan tersebut tidaklah mudah. Terlebih lagi kata dia, saat membangun infrastruktur di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Pesan saya, tidak hanya sinergitas dalam membangun, tapi harus bersinergi dalam menjaga dan merawatnya. TNI sudah membangun ini, sekarang saya titipkan kepada masyarakat Temajuk," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved