Breaking News:

Tembak Ternak Warga Saat Berburu Babi Hutan, Warga Ngabang Akhirnya Berurusan dengan Polisi

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan, kejadian bermula saat pukul 07.30 WIB terduga TS bersama dua orang temannya berinisial IK

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaku penembakan hewan ternak warga 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Aparat Kepolisian Sektor Sengah Temila, mengamankan TS (30) warga Kecamatan Ngabang yang melakukan pencurian ternak babi milik warga Dusun Lintah, Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak pada Kamis 14 Oktober 2021.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan, kejadian bermula saat pukul 07.30 WIB terduga TS bersama dua orang temannya berinisial IK dan JI pergi berburu Babi Hutan di wilayah Desa Keranji Mancal.

Namun pada saat berburu sekitar pukul 10.00 WIB, terduga TS bersama dua temannya menembak satu ekor babi milik warga dengan menggunakan senapan angin jenis PCP.

Gebyar Vaksinasi Sinovac, Hadiah Ulang Tahun Kabupaten Landak Untuk Masyarakat

Selanjutnya kedua teman TS pergi mencari babi lagi, dan memerintahkan terduga TS untuk membawa babi yang sudah ditembak tersebut ke sepeda motor.

"Nasib naas, terduga dipergoki oleh seorang waga, dan terduga pelaku langsung dibawa dan diamankan di rumah kepala Dusun setempat," jelas Kapolsek pada Jumat 15 Oktober 2021.

Mendengar informasi tersebut, personil Polsek Sengah Temila langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung membawa serta mengamankan pelaku di Polsek Sengah Temila untuk dilakukan proses pemeriksaan

"Sementara saat ini terduga TS diamankan di Polsek Sengah Temila guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya. Sedangkan dua orang rekannya lagi masih diburu," pungkas Kapolsek (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Landak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved