Breaking News:

Pimpin Tradisi Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kalbar 2021, Ini Pesan Kapolda Kalbar

Selama kita masih hidup, kita masih wajib berbakti kepada nusa dan bangsa

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan / purnawirawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polda Kalimantan Barat, Kamis 14 Oktober 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Polda Kalbar menggelar Kegiatan Wisuda Purna Bhakti Bagi Pegawai Negeri Pada Polri Polda Kalbar T.A. 2021 di Balai kemitraan Polda kalbar, Kamis 14 Oktober 2021.

Kegiatan ini merupakan penghargaan yang tulus dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. dihadiri oleh Waka Polda Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman, S.H., Pejabat Utama Polda Kalbar, 20 personel Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kapolda Kalbar, dan Ketua PP Polri Polda Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan terima kasih kepada para wisudawan/ purnawirawan karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi kepada polri.

“Kita selaku anggota Polri kalau sudah purnawirawan itu namanya purna tugas, kita berbakti kepada nusa dan bangsa itu tidak ada pernah purna. Selama kita masih hidup, kita masih wajib berbakti kepada nusa dan bangsa,“tutur Kapolda Sigid Tri Hardjanto.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar juga memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan / purnawirawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari Polda Kalimantan Barat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved