Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Lengkap dengan Jam Tayang Trans7 Hari Minggu 24 Oktober

Pada balapan tersebut, Marquez tampil tanpa cela dengan memimpin balapan sejak lap pertama meskipun cuma start dari urutan ketiga.

Editor: Zulkifli
MIRCO LAZZARI GP/GETTY IMAGES VIA AFP
Pembalap Repsol Honda MotoGP Marc Marquez melaju di Circuit of The Americas dalam gelaran MotoGP Amerika 2021 Sabtu 2 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Lebih dari sepekan lagi gelaran MotoGP Emilia Romagna Italia akan digelat tepatnya pada Minggu 24 Oktober 2021.

Sebelumnya Frenacesco Bagnaia berhasi menjuarai MotoGP San Marino Italai sehingga kans untuk kembali jaura di rumah sendiri terbuka lebar.

Namun kali ini tentunya tekanan akan berbeda, pasalnya sedikit saja melakukan kesalahan maka Fabio Quartararo menyegel gelar juara dunia MotoGP 2021 lebih cepat.

Namun selain itu Marc Marquez juga tak bisa dilupakan. Pembalap yang terus meningkat performanya juga memiliki rekor apik di San Marino Italia.

1 Alasan Mengapa Marc Marquez Tak Akan Pernah Bisa Samai Pencapaian Valentino Rossi di MotoGP

Marc Marquez, mengungkap peluang yang dia miliki pada tiga seri balap terakhir MotoGP 2021.

Aura positif tengah menyelimuti garasi Marc Marquez menyusul keberhasilannya meraih kemenangan kedua pada musim ini.

Marc Marquez tampil perkasa dalam balapan terakhirnya, MotoGP Americas 2021, yang digelar di Circuit of the Americas (CotA), Austin, Texas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Pada balapan tersebut, Marquez tampil tanpa cela dengan memimpin balapan sejak lap pertama meskipun cuma start dari urutan ketiga.

Kini, Marquez harus kembali fokus menjalani tiga seri terakhir musim ini yang dimulai dengan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia.

Balapan mendatang merupakan kesempatan kedua bagi Sirkuit Misano menjadi tuan rumah setelah menggelar seri MotoGP San Marino 2021.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved