Breaking News:

Peduli kepada Warga Binaan, Personel Polsek Singkawang Timur Lakukan Sambang Duka

keluarga almarhum sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polsek Singkawang Timur.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Timur
Personel Polsek Singkawang Timur melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, Selasa 12 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Personel Polsek Singkawang Timur Polres Singkawang, melaksanakan kegiatan sambang duka ke rumah warga binaannya yang meninggal dunia, di Kelurahan Pajintan, Kecamatan Singkawang Timur, Selasa 12 Oktober 2021.

Personel Polsek Singkawang Timur bersama-sama datang melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia Sebagai bentuk kepedulian polri serta ungkapan rasa belasungkawa.

Dengan datangnya personel Polsek Singkawang timur menunjukkan kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakat. 

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama humat beragama sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat.

Personel Polsek Ledo Sambang Duka ke Rumah Warga yang Meninggal Dunia

Kehadiran personel Polsek Singkawang timur di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhum yang sedang berduka ditinggal orang yang disayanginya, dan anggota polri juga memberikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan sambang duka.

Dan juga, salah satu masyarakat dari keluarga almarhum sangat mengapresiasi dengan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polsek Singkawang Timur.

Kapolsek Singkawang timur Iptu Dwi Hariyanto Putro, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran personel Polsek Singkawang timur ditengah-tengah masyarakat, diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Sehingga Polri akan semakin Profesional, Modern, dan terpercaya,” terang Kapolsek.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved