Breaking News:

Update Hasil Sementara Thomas dan Uber Cup 2021 Sekarang Ginting Dramatis, Kevin / Marcus Tumpuan

Di set kedua pertarungan kembali sengit. Ginting yang sempat memimpin diawal-awal set berba;ik tertinggal dengan marjin hingga 5 poin.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
BADMINTON PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada partai ketiga lafa terakhir Grup C melawan Denmark di Energiaa Areena, Rabu 29 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil sementara pertandingan antara tim Indonesia berhadapan dengan Thailand dalam babak penyisihan grupo A Thomas Cup Senin 11 Oktober 2021.

Partai pertama sudah tersaji duel ketat antara tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan Kantaphon Wangcharoen.

Duel ketat sudah tersaji sejak set pertama. Sempat berlangsung ketat Ginting berhasil tampil lebih agresif dan menutup dengan kemenangan dengan skor 21-16.

Tim Badminton Inggris Mundur dari Piala Thomas 2021 Jadi Keuntungan Malaysia dan Jepang

Di set kedua pertarungan kembali sengit. Ginting yang sempat memimpin diawal-awal set berba;ik tertinggal dengan marjin hingga 5 poin.

Namn kembali ginting menunjukan mentalnya dan membuat skor imbang menjadi 20-20.

Wangcharoen tak ingin melepas set kedua begitu saja dan kembali menyamakan skor 22-22 dan berbalik memenangkan pertandingan menjadi 23-22.

Skor 1-1 hingga pertandingan harus di lanjutkan set ketiga.

(Skor dan hasil akhir pertandingan bisa di update di link live score yang tersedia di artikel ini )

Adapun di paratai kedua, ganda putra yang tengah dalam sorotan kembali diturunkan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan Supak Jomkoh / Kittinupong Kedren.

Lawan yang tentunya tak mudah bagi The Minion.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved