Breaking News:

Manager Lesti Kejora Minta Sang Istri Rizky Billar Tidak Egois

Lesti Kejora saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar, perutnya pun sudah terlihat besar.

Instagram @lestykejora
Lesty Kejora 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Manager Lesti Kejora, Rifky Fitria meminta sang biduan, istri dari Rizky Billar untuk tidak egois dalam bekerja.

Egois yang dimaksud Rifky ialah tidak terlalu memposir kerja karena sedang hamil.

Lesti Kejora saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar, perutnya pun sudah terlihat besar.

Untuk diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah secara negara dan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Jakarta Selatan.

Pasca serangkaian acara yang juga disiarkan di stasiun televisi, pasangan Leslar ini pun membuat pengakuan mengejutkan jika sudah nikah siri diawal tahun 2021.

Rifky Fitria sebagai manajer dari Lesti Kejora mengatakan bahwa Lesti masih ingin tetap bekerja di tengah kehamilannya itu.

Ia pun berusaha mengatur jadwal kerja dari Lesti agar kondisi fisiknya tak drop seperti saat tampil di Cilegon beberapa hari lalu.

Penjelasan MUI Tentang Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Patahkan Tudingan KPI Jatim?

"Dia tetap kerja cuman emang porsinya gak terlalu banyak," ucap Rifky Fitia saat dihubungi awak media, Minggu 10 Oktober 2021.

"Ya intinya aku emang udah balikin ke anaknya, aku maintance karena kan emang aku pernah ngalamin hamil, jadi kesehatan orang beda-beda," jelasnya.

Fitri mengatakan bahwa Lesti memang gemar bekerja dan tak suka malas-malasan, hal itu lah yang membuatnya masih mau menerima jadwal nyanyi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved