Breaking News:

Menang Lawan Melawi, Muhammad Pagi Optimis Persiwah Tunjukkan yang Terbaik Hadapi Delta Khatulistiwa

Kita berharap kemenangan ini dapat ditingkatkan dan laga kedua nantinya juga bisa memberikan hasil yang terbaik. Kita berdoa bersama untuk hal itu

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Foto bersama Official dan Pemain Persiwah Mempawah usai menang tipis 1:0 melawan Persimel Melawi, di Stadion Kridasana Kota Singkawang, Sabtu 9 Oktober 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tim sepakbola Persiwah Mempawah berhasil meraih 3 poin penting dalam laga perdana kompetisi Liga3 PSSI Zona Kalbar, di Stadion Kridasana Kota Singkawang, usai menundukkan tim Persimel Melawi dengan skor akhir 1:0 pada Sabtu 9 Oktober 2021 sore.

Usai kemenangan tersebut, tim awak media langsung menghubungi Wakil Bupati Mempawah yang sekaligus Ketua Umum Askab PSSI Mempawah, Muhammad Pagi.

Saat dihubungi, beliau merasa sangat senang atas kemenangan perdana Persiwah Mempawah.

"Alhamdulillah, saya selaku Wakil Bupati dan juga Ketua PSSI Mempawah merasa sangat senang, dan sangat mengapresiasi atas kemenangan Persiwah melawan tim Melawi. Ini merupakan suatu penghargaan untuk di laga perdana," terangnya, Minggu 10 Oktober 2021.

Coach Mulyono Harap Persiwah Tetap Fokus Meski Menang di Laga Perdana

Namun, Muhammad Pagi juga mengingatkan kepada para pemain untuk tetap fokus menghadapi laga selanjutnya.

"Kita berharap kemenangan ini dapat ditingkatkan dan laga kedua nantinya juga bisa memberikan hasil yang terbaik. Kita berdoa bersama untuk hal itu," terangnya.

"Yang jelas saya sangat-sangat bangga dengan kemenangan di laga perdana ini," tambahnya.

Saat disinggung dilaga kedua tim Persiwah akan menghadapi Delta Khatulistiwa, Muhammad Pagi lantas memberikan semangat untuk anak-anak Persiwah.

"Secara fisik dan permainan, saya yakin dan percaya anak-anak Persiwah Mempawah bisa menghadapi Delta Khatulistiwa. Saya juga yakin mereka semua tetap semangat demi mengharumkan nama Kabupaten Mempawah," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan akan memberikan dukungan secara langsung demi memberikan support untuk anak-anak Persiwah.

"Insyaallah saya akan turun langsung ke Kota Singkawang untuk memberikan dukungan yang maksimal terhadap anak-anak Mempawah," ucapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved