Breaking News:

Felicya Angelista Gagal Masak Nasi, Caesar Hito: Apalagi Masak Nugget

Namun kenyataannya, diakui Felicya Angelista, walaupun sudah menikah ia tetap tidak memasak seperti sebelumnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Walau mengagumi niat tulus sang istri, Hito menyebut jika Felicya bahkan tidak bisa menggoreng nugget. 

Padahal saat itu Felicya menggunakan rice cooker saat memasak nasi.

Ketika dilihat hasil masakannya ternyata belum semua menjadi nasi, beberapa masih berbentuk beras.

"Dia sempat sekalinya masak nih. Masak nasi pakai rice cooker bawahnya bubur, atasnya beras. Nggak ngerti deh, error banget," ungkap Hito.

Tak mau kalah dari Hito, Felicya Angelista pun ikut menjelaskan peristiwa itu terjadi saat tidak ada asisten rumah tangga (ART).

Saat itu, Hito meminta agar tidak perlu mencari ART dulu karena baru pindah ke rumah mereka berdua.

"Itu kan waktu itu, jadi pas kita baru tinggal di sini sama Hito dibilang nggak usah pakai ART dulu dua minggu lah," terang Felicya Angelista.

"Kayak bener-bener berdua dulu. Ya udah dong, dia bangun tidur jam satu siang. Kan aku kayak, 'Gue harus jadi istri berbakti, masak'," lanjutnya.

Trailer Little Mom Episode 8, Naura Melahirkan Anak Yuda dengan Kondisi Lemah, Keenan?

Walau mengagumi niat tulus sang istri, Hito menyebut jika Felicya bahkan tidak bisa menggoreng nugget.

"Dia masak nugget well done semua, gosong semua," sahut Hito.

Seperti yang diketahui, Caesar Hito menikah dengan Felicya Angelista pada 9 Januari 2021.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Caesar Hito Bocorkan Momen Felicya Angelista Gagal Masak Nasi: Bawahnya Bubur Atasnya Beras

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved