Breaking News:

Dunia Selebritis

Jenita Janet Kecewa Pada Alief Hedy Mantan Suaminya, Janet Dapat 75 Persen Harta Gana Gini

Hakim memutuskan kalau Jenita Janet mendapat tiga perempat dari harta gana gini, sedangkan Alief Hedy mendapat seperempat bagian.

Editor: Mirna Tribun
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Jenita Janet . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jeni Juliana atau lebih dikenal dengan nama Jenita Janet lahir pada 1 Juli 1987.

Jenita Janet merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang berdarah Sunda.

Jenita Janet memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut keliling saat masih duduk di bangku SMA. Setelah lulus, ia pernah bekerja di sebuah bank.

Berkat minat dan bakatnya menjadi penyanyi dangdut, ia sempat bergabung dengan grup musik Duo Racun. Namun, karena ketidakcocokan, akhirnya Jenita memilih hengkang dari grup musik tersebut dan bersolo karier.

Pada Januari 2013, Jenita Janet merilis singel pertamanya yang berjudul Direject.

Sebagai penyanyi dangdut, Jenita Janet mempunyai penampilan yang khas, yaitu goyangan Gogo Dangdut serta gaya rambut dan busana warna-warni.

TERUNGKAP Penyebab Jenita Janet Gugat Cerai Alief Hedy Nurmaulid, Sempat Ngaku Sering Termenung

Di bulan Juni 2014, Jenita Janet mengakui telah menikah dengan Alief Hedi Nurmaulid pada tahun 2010 dan berpisah pada tahun 2020.

Pada tanggal 11 November 2020 bertempat di Green Forest Resort,Lembang,Bandung Jenita menikah lagi dengan seorang pengusaha kuliner bernama Danu Sofwan.

Gugatan harta gana gini Jenita Janet dengan mantan suaminya Alief Hedy telah diputuskan di Pengadilan Agama (PA) Bekasi, Rabu 6 Oktober 2021.

Hakim memutuskan kalau Jenita Janet mendapat tiga perempat dari harta gana gini, sedangkan Alief Hedy mendapat seperempat bagian.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved