Breaking News:

Lepas Tim Persikat Ketapang, Martin Minta Dukungan Seluruh Masyarakat

Martin menyampaikan dukungannya pada tim Persikat.  Ia juga berharap perangkat daerah dan seluruh pihak terkait juga dapat mendukung persepakbolaan kh

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Ketapang Martin Rantan Saat Menerima Jersey yang Digunakan Tim Persikat Ketapang yang akan Berlaga di Liga 3 Zona Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan resmi melepas tim Persikat Ketapang yang akan berlaga di Liga 3 Zona Kalimantan Barat tahun 2021 yang akan berlangsung di Pontianak.

Pada kesempatan itu, Martin menyampaikan dukungannya pada tim Persikat.  Ia juga berharap perangkat daerah dan seluruh pihak terkait juga dapat mendukung persepakbolaan khususnya di Ketapang. 

"Untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah, namun dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimistis pantang menyerah. Maka akan sangat membantu bagi Tim Persikat yang akan berkompetisi," kata Martin usai pelepasan tim Persikat Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Senin 4 Oktober 2021.

Jajaran Polres Ketapang Ucapkan Dirgahayu HUT ke-76 TNI Saat Kunjungi Kodim 1203 Ketapang

Hal tersebut, lanjut Martin, tentu akan dapat terealisasi dengan keterlibatan dan sinergitas semua pihak yang kompeten. Mulai dari mereka yang akan mengikuti kompetisi itu sendiri, segenap official, pengurus cabang olahraga, hingga dinas terkait. 

"Saya berharap seluruh pemain dari Tim Persikat selama kompetisi selalu dalam kondisi sehat, tetap kompak, mengedepankan fair play, dan membawa kemenangan. Harus bermain maksimal, demi nama baik kabupaten Ketapang," harapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga meminta para pemain menunjukkan prestasi dalam setiap laga. Selain itu, Bupati Ketapang juga berjanji akan hadir menyaksikan pertandingan.

 “Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima serta tanamkan pada diri saudara mental juara yang membaja. Harumkan nama daerah, saya ucapkan selamat jalan, selamat berjuang kepada persikat ketapang,” pungkasnya. (*)

Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved