Breaking News:

84.000 Vial Vaksin Coronavac untuk Kalbar Tiba Bandara Internasional Supadio Pontianak

Setelah tiba, segera di lakukan proses unloading Vaksin Covid-19 Coronavac dari Pesawat berlogokan singa merah tersebut, kemudian dilakukan pengecekan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Seorang Anggota Brimob Polda Kalbar kawal ketat 84.000 Vial Vaksin Coronavac tiba di Bandara Internasional Supadio Pontianak pada Selasa 5 September 2021 sekitar pukul 09.42 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kalimantan Barat kembali mendapatkan pengiriman vaksin untuk Covid-19 dari Pemerintah Pusat pada Selasa 5 Oktober 2021.

Vaksin Covid-19 dengan merk Coronavac sebanyak 42 Koli atau sekitar 84.000 vial ini di bawa menggunakan Pesawat Udara Lion Air Nomor Penerbangan JT-712 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta

Tiba di Kalimantan Barat sekitar pukul 09.42 WIB di _Parking Stand_ Nomor 3 Apron Bandara Internasional Supadio Pontianak Jl. Arteri Supadio KM 17 Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya.

TNI-Polri Perbatasan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pedalaman

Setelah tiba, segera di lakukan proses unloading Vaksin Covid-19 Coronavac dari Pesawat berlogokan singa merah tersebut, kemudian dilakukan pengecekan dokumen oleh Petugas K2BF Biofarma.

Dengan pengawalan ketat dari aparat Satbrimob Polda Kalbar, Vaksin Coronavac in dengan jumlah 84.000 Vial dalam 42 koli ini kemudian dimasukkan ke dalam truk box dengan dilengkapi alat pendingin khusus (_freezer_).

Kemudian puluhan ribu vaksin virus Corona tersebut dibawa menuju Gudang Vaksin Dinkes Prov. Kalbar Jl. D. Abdul Hadi No. 07 Kota Pontianak. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved