Breaking News:

Raih Medali Emas PON Papua, Atlet Esport Mobile Legends Kalbar Dapat Apresiasi dari Radja Gadget

Kita sangat bangga dan mendukung penuh atlet-atlet yang berhasil meraih emas di ajang PON XX Papua.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Radja Gadget memberikan apresiasi pada Tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Kalbar yang berhasil menyabet medali Emas saat grand final eksibisi Esport PON XX Papua. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Kalimantan Barat berhasil menyabet medali emas di nomor Mobile Legends, yang disumbangkan oleh Tim Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) pada Cabang Olahraga Eksibisi Esport Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua.

Tim MLBB ini berhasil mengalahkan Jawa Tengah (Jateng) pada partai grandfinal, Jayapura, Sabtu, 25 September 2021 lalu.

Tim Kalbar yanbg diperkuat Alrazi, Frengki, Kevin Almeyda, Novianda Kusuma Prapanca dan Riandy berhasil menekuk Jateng dengan skor akhir 2-1.

Kegembiraan tentunya dirasakan seluruh masyarakat Kalbar, tak terkecuali Radja Gadget, spesialis jual-beli tukar-tambah HP second maupun baru.

Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak

Toko yang beralamat di Jalan Gusti Hamzah No.4, Pontianak ini turut serta memotivasi warga Kalbar untuk terus mengasah bakat dan potensi yang ada, hingga pada akhirnya dapat membanggakan dan mengharumkan Kalbar.

“Kita sangat bangga dan mendukung penuh atlet-atlet yang berhasil meraih emas di ajang PON XX Papua. Ini membuktikan bahwa kampung halaman tercinta bisa bersaing dengan kota-kota lain dan bisa menjadi motivasi untuk warga Kalbar untuk mengasah bakat dan potensi yang ada,” jelas Owner Radja Gadget, Riko kepada Tribun Pontianak, Senin, 4 Oktober 2021.

Selain memotivasi warga Kalbar, Radja Gadget turut memberikan apresiasi kepada para atlet Esport Mobile Legends: Bang-Bang Kalbar yang telah meraih medali emas.

“Kami sangat mengapresiasi atlet Esport Mobile Legends: Bang-Bang Kalbar yang telah membawa pulang medali emas. Kami memberikan bonus baik berupa uang tunai dan lainnya,” lanjut Riko.

Beli HP Second? Worth It Kok! Cek Tips Ala Radja Gadget

Riko Berpesan kepada para atlet Esport Kalbar khususnya di nomor Mobile Legends: Bang-Bang untuk terus berlatih dan bersiap untuk kompetisi selanjutnya sehingga bisa membanggakan Kalbar.

“Untuk semua atlet Kalbar yang telah berjuang membawa nama Kalbar, terus berlatih dan tetap semangat mempersiapkan diri maupun team untuk kompetisi selanjutnya sehingga bisa membanggakan Kalbar,” lanjutnya.

Ia juga berpesan untuk yang belum meraih medali agar tidak kecewa karena mereka sudah menang dalam sportivitas dan semangat juang.

“Untuk yang masih berjuang, doa dan dukungan terbaik untuk kalian. Semoga bisa mencapai garis finish yang membanggakan. Semangat!” tutupnya.

Perjuangan Atlet eSports Kalbar Raih Medali Emas Mobile Legends PON XX Papua 2021

Bagi warga Kalbar yang ingin mengasah kemampuan Esport dan masih bingung untuk menggunakan perangkat apa, silahkan kunjungi RADJA GADGET Pontianak, Pusat jual beli HP second terbaik dan terlengkap di Kalbar.

Selain banyak promonya, kamu akan dibantu untuk memilih gadget yang sesuai dengan fungsi dan budget. Kunjungi segera di Jalan Gusti hamzah No 4, di depan Optik Pontianak Pancasila atau cek promo terbaru dan katalog di Instagram @radjagadget. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved