Breaking News:

Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak

Radja Gadget melayani sistem COD atau pengantaran jika memang pembeli mempunyai kendala sehingga tak bisa datang ke toko.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Nina Soraya
Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak - toko-radja-gadget-jalan-gusti-hamzah-pontianak.jpg
TRIBUN PONTIANAK/IMAM MAKSUM
Owner Radja Gadget, Riko saat memperlihatkan unit gadget yang dijual di toko yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah Nomor 4 Pontianak (tak jauh dari perempatan Sungai Jawi - Pancasila).
Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak - konsumen-memilih-handphone-yang-dijual-di-radja-gadget.jpg
TRIBUN PONTIANAK/IMAM MAKSUM
Konsumen memilih handphone yang dijual di Radja Gadget, Jumat 24 September 2021. Radja Gadget terletak di Jalan Gusti Hamzah Nomor 4 Pontianak (tak jauh dari perempatan Sungai Jawi - Pancasila).
Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak - riko-tunjukan-hp-di-radja-gadget.jpg
TRIBUN PONTIANAK/IMAM MAKSUM
Owner Radja Gadget, Riko saat memperlihatkan unit gadget yang dijual.
Berawal dari Hobi, Kini Radja Gadget Jadi Pusat Jual beli Gadget di Pontianak - radja-gadget-berawal-dari-hobi.jpg
TRIBUN PONTIANAK/IMAM MAKSUM
Owner Radja Gadget, Riko saat memperlihatkan unit gadget yang dijual di toko yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah Nomor 4 Pontianak (tak jauh dari perempatan Sungai Jawi - Pancasila).

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Masa pandemi membatasi masyarakat untuk bertransaksi secara langsung, termasuk transaksi jual beli gadget. Namun memanfaatkan era digital sekarang jual beli dapat dilakukan secara online.

Sistem jual beli online sudah dimulai Radja Gadget sejak tahun 2014. Pusat jual beli gadget di Pontianak ini menyediakan berbagai jenis gadget dan merek yang bisa dilakukan tanpa harus datang ke toko.

“Kalau bagi teman-teman yang ingin membeli HP tidak perlu lagi datang ke toko apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” kata Owner Radja Gadget, Riko kepada Tribun Pontianak, Jumat 24 September 2021.

Beli HP Second? Worth It Kok! Cek Tips Ala Radja Gadget

Riko mengatakan bagi siapapun yang ingin membeli gadget bisa cek dulu di instagram @radjagadget untuk melihat produk-produknya. “Bisa juga DM di sana,” katanya.

Selain itu Riko mengungkapkan Radja Gadget melayani sistem COD atau pengantaran jika memang pembeli mempunyai kendala sehingga tak bisa datang ke toko.

“Jika memang sudah deal, baik itu melalui DM, Messenger, ataupun Whatsapp baru ke toko. Jadi tidak harus langsung ke toko dulu,” ujarnya.

Riko mengatakan berupaya memberikan balasan secepat mungkin bagi konsumen yang menghubungi via medsos. “Kita upayakan segala pesan masuk baik berupa pertanyaan dan sebagainya pasti terbalas,” imbuhnya.

Riko menjelaskan Radja Gadget adalah nama brand yang dibangun untuk usaha penjualan seputar gadget.

Cara Hapus Akun Gmail di Ponsel Android dan Perangkat Gadget

Segala jenis gadget baik itu smartphone, komputer, laptop, dan segala macam. “Namun kita lebih fokus menjual barang second-nya,” kata Riko.

Radja Gadget juga menjual unit baru tetapi tidak sebanyak dengan unit second. “Porsinya sekitar 70 persen menjual barang second dan 30 persen menjual barang baru,” ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved