Breaking News:

Kapolres Jerrold H Y Kumontoy Targetkan 70 Persen Masyarakat Kubu Raya Sudah Vaksin

Kapolres mengimbau kepada personel agar jangan terlena dengan prokes walaupun Kalimantan Barat sudah zona Kuning.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya Akbp Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K saat pimpin Apel yang dihadiri para PJU dan Personel, Senin 4 Oktober 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K pimpin ape di hamalaman Mapolres Kubu Raya, Senin 4 Oktober 2021.

Apel yang dihadiri jajaran Pejabat Utama dan para perosnel itu, Jerrold H.Y Kumontoy menargetkan 70 persen masyarakat Kabupaten Kubu Raya sudah menerima Vaksin.

”Bahwa dalam minggu ini pencapaian vaksinasi sudah cukup baik yang menempatakan kabupaten kubu raya berada di urutan ke 3 (tiga) dari 14 Kabupaten dan ini perlu saya apresiasi kepada rekan-rekan personel Polres Kubu Raya dan saya berharap ini terus dipertahankan,” jelas Kapolres Jerrold H.Y kumontoy.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau kepada personel agar jangan terlena dengan prokes walaupun Kalimantan Barat sudah zona Kuning.

Pemerintah Ajak Masyarakat Hargai Kerja Keras Banyak Orang Hadirkan Vaksin Covid-19 di Indonesia

"Berdasarkan surat edaran bupati, kita (Kubu Raya) berada di Level 2, saya mengharapakan personel jangan henti-hentinya secara terus-menerus menghimbau masyarakat tetap terapkan prokes saat beraktifitas diluar rumah dengan tentunya mengajak untuk mau melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disiapkan, baik yang di gelar pemerintah daerah dan TNI-POLRI guna terciptanya Herd Immunity di Kabupaten Kubu Raya," sambung Kapolres.

Dan dalam seminggu ini Polres Kubu Raya akan terus gelorakan vaksinasi dimana sudah tersusun rangkaian vaksinasi di setiap kecamatan dengan target 1500 dosis.

"Kita mengajak masyarakat kubu raya yang belum melakukan vaksinasi segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi massal yang telah di disediakan dan kami harapakan dukungan kepada seluruh stakeholder untuk bekerjasama dalam mensukseskan gerai vaksinasi Massal di kubu Raya,” jelas Kapolres lagi.

"Sampai saat ini kita wajib bersyukur personel Polres Kubu Raya tidak ada yang terkonfirmasi covid-19, dan saya ucapkan terima kasih bahwa kita sudah mengikuti Protokol Kesehatanan, maka saya harapkan terus gelorakan Prokes, 3 T dan vaksinasi baik kepada keluarga kita dan masyarakat kabupaten Kubu Raya," tutupnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved