Breaking News:

Bahas Penanganan Perkara Anak, Kak Seto Kunjungi Kejati Kalimantan Barat

Bertempat di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Kajati kalbar menerima kunjungan Dr. Seto mulyadi yang didampingi ketua LPAI kalbar dalam rangka silatu

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Kak Seto bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr Masyhudi saat berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Kalbar, Rabu 29 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seto Mulyadi atau yang biasa disapa Kak Seto  bertemu langsung dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Dr. Masyhudi pada kunjungan kerjanya di Kota Pontianak, Rabu 29 September 2021.

Bertempat di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Kajati kalbar menerima kunjungan Dr. Seto mulyadi yang didampingi ketua LPAI kalbar dalam rangka silaturahmi , diskusi penanganan perkara anak di Kalbar, sekaligus mengapresiasi Jaksa Sahabat Anak.

"karena bagian dari kampanye kami sejak tiga tahun yang lalu karena anak anak memerlukan nilai nilai persahabatan yang dibangun dalam keluarga maupun dimasyarakat, kemudian menciptakan dari mulai keluarga yang laiak anak, kabupaten kabupaten yang laiak anak, provinsi laiak anak artinya menuju idola, indonesia laiak anak 2030 yang akan datang,"ujar Kak Seto.

Polres Kubu Raya Membekuk Saleh Kurap, Gembong Narkoba yang Kabur dari Lapas 2A Pontianak

Kak Seto berharap potensi anak di Kalimantan Barat, dengan dukungan semua pihak, dapat dapat tumbuh dengan baik, anak - anak dapat tumbuh dengan karakter dan mampu mengembangkan bakat - bakatnya.

"Mudah mudahan akan semakin cemerlang bila ditanam ditanah yang subur, dan tanah yang subur adalah keluarga yang tumbuh dengan kekuatan cjnta dan kasih sayang, sehingga semua potensi dan bakat anak anak akan merekah dengan segala keelokaannya. Mudah mudahan dengan kehadiran kami di kejati kalbar memberikan semangat bagi kami untuk terus mengkampanyekan ini,"tutupnya.

Sedangaan Kajati Kalbar Dr. Masyhudi mendapat kehormatan kunjungan Kak Seto Mulyadi yang merupakan idolanya sejak dulu.

"Beliau ini merupakan sosok yang konsen terhadap pemerhati anak anak,terhadap penegakan hukum di kalbar disamping itu lebih jauh lagi ada program program untuk bagaimana mendidik atau mempersiapkan anak anak mulai dari TK karena di sekolah yang membentuk karakter anak,"tutur Masyhudi.

Ia berharap, kunjungan kak seto ini dapat bermanfaat bagi anak anak di kalbar.

"Tapi juga bukan kepada anak, melainkan juga kepada orang tua mempersiapkan anak menjadi generasi harapan bangsa yang akan meneruskan pemerintahan atau melanjutkan perjalanan roda pemerintahan negara indonesia yang kita cintai," tutupnya. (*)

Update Informasi Seputar Kota Pontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved