Breaking News:

Jadi Korban Curanmor, Ini Imbauan Anggota DPRD Kabupaten Sambas

"Diimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada serta tidak lalai, agar kejadian kecurian sepeda motor yang pernah saya alami tidak terjadi

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Harny Indriani dan Kapolsek Tebas Iptu Ambril, saat menyampaikan keterangan kepada awak media. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota DPRD Kabupaten Sambas Harni Indriyani menjadi korban dari tindak pidana pencucian kendaraan bermotor (Curanmor). Saat ini, kasusnya sudah ditangani Polsek Tebas, dan pelakunya sudah di tangkap.

Karenanya, kepada masyarakat Sambas Harni menghimbau agar lebih berhati-hati saat menyimpan sepeda motor, agar tidak menjadi korban pencurian sepeda motor.

"Diimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada serta tidak lalai, agar kejadian kecurian sepeda motor yang pernah saya alami tidak terjadi pada orang lain," ujarnya, Minggu 26 September 2021.

Dia ungkapkan, terkait dengan sepeda motor miliknya yang telah berhasil ditemukan oleh anggota kepolisian, Harni mengaku merasa tenang dan bersyukur.

Kata dia, dirinya sempat menjadi korban tindak kejahatan pencurian sepeda motor. Hal itu karena kelalaiannya, sebagai pemilik sepeda motor.

Founder GD Foundation Jalin Silaturahmi dengan Rektor IAIS Sambas dan Wakil Walikota Singkawang

"Saya menjadi korban itu karena saya akui akibat kelalaian saya tidak mencabut kunci kontak sepeda motor, maka jadi korban. Dan demikian juga dengan kasus lainnya, juga akibat lupa mencabut kunci kontak dari sepeda motor," kata Harni.

Karenanya, dia mengapresiasi langkah cepat Polsek Tebas, yang berhasil mengungkap tindak kejahatan pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Tebas. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved