Breaking News:

Founder GD Foundation Jalin Silaturahmi dengan Rektor IAIS Sambas dan Wakil Walikota Singkawang

"Alhamdulillah, kemarin kami diterima untuk bersilaturahmi dengan Rektor IAIS sebagai penasehat PB GD Foundation. Selain itu, kita juga diterima untuk

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim GD Foundation saat bersilaturahmi di kediaman Rektor IAIS Sambas, Dr Jamiad Akadol. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Founder GD Foundation dan tim melaksanakan silaturahmi dengan Rektor Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin (IAIS) Sambas, Dr Jamiad Akadol dan Wakil Walikota Singkawang, Irwan.

Disampaikan oleh Merianto, pertemuan itu dilaksanakan untuk bertukar ide dan gagasan untuk perkembangan GD Foundation.

"Alhamdulillah, kemarin kami diterima untuk bersilaturahmi dengan Rektor IAIS sebagai penasehat PB GD Foundation. Selain itu, kita juga diterima untuk bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Singkawang bang Irwan," ujarnya, Minggu 26 September 2021.

Diungkapkan dia, pada silaturahmi dengan dua orang tokoh tersebut. Mereka dari GD Foundation membicarakan tentang bagaimana pengembangan dan cara untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Hal itu kata dia, sesuai dengan moto GD Foundation yaitu Sosial dan Kemanusiaan. Sehingga kepedulian kepada sesama adalah hal yang penting.

Perda APBD Perubahan di Sahkan, Bupati Sambas Sampaikan Ucapan Terimakasih

"Tujuan dari adanya GD Foundation ini tidak lain adalah karena kita ingin meringankan beban ekonomi dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama sesuai dg visi GD Foundation yaitu berbuat baik," tuturnya.

Dijelaskan oleh Bang De, sapaan akrabnya, kedatangan dia dan tim di sambut baik oleh Rektor IAIS Sambas dan Wakil Walikota Singkawang di dua lokasi yang berbeda. Menurutnya, dua tokoh Singbebas itu sangat mengapresiasi gagasan dari tim GD Foundation.

"Alhamdulillah, kegiatan kita ini di sambut baik dan sangat di apresiasi oleh bapak rektor dan bapak Wakil Walikota Singkawang," tuturnya.

"Mudah-mudahan nantinya kita bisa hadir di seluruh Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat. Dan kegiatan ini bisa bermanfaat buat para penerima, dan semakin banyak masyarakat kita yang siap berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved