Breaking News:

Tinjau Vaksinasi di PT PSP, Kapolres Mempawah Terus Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Kita terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mensukseskan program vaksinasi. Sehingga target perhari kita sekitar 1127 orang bisa tercapai

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, ikut hadir dalam Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa-Desa Produktif di 17 Provinsi, yang dilaksanakan di PT Peniti Sungai Purun (PSP) Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Jumat 24 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, ikut hadir dalam Gerakan Nasional Vaksinasi 7 Juta Warga Perkebunan dan Desa-Desa Produktif di 17 Provinsi, yang dilaksanakan di PT Peniti Sungai Purun (PSP) Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Jumat 24 September 2021.

Kapolres Mempawah menyebutkan bahwa dalam kegiatan ini, selain mengamankan jalannya proses vaksinasi, pihak Polres Mempawah juga turut serta dalam giat tersebut.

"Hari ini pelaksanaan vaksinasi di PT PSP, dan target kita hari ini 300, dan juga akan dilaksanakan lagi besok," terangnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kalbar yang telah menginisiasi vaksinasi bagi warga perkebunan.

Hadiri Proses Vaksinasi di PT PSP, Bupati Erlina Imbau Masyarakat untuk Tetap Patuhi Prokes

"Informasinya karyawan perkebunan di PSP ada sekitar 1200an orang, belum ditambah keluarganya mungkin bisa lebih, dan ini juga bisa menambah target vaksinasi Kabupaten Mempawah yang mencapai 217 ribu jiwa," terangnya.

Namun pada saat ini kata Kapolres angka vaksinasi di Kabupaten Mempawah masih rendah.

"Total vaksinasi kita saat ini kurang lebih baru mencapai 41 ribu lebih jiwa yang melakukan suntikan pertama," terangnya.

Maka dari itu Kapolres juga terus mengajak seluruh masyarakat ikut dalam mensukseskan program vaksinasi.

"Kita terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mensukseskan program vaksinasi. Sehingga target perhari kita sekitar 1127 orang bisa tercapai," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved