Breaking News:

Dikporapar Mempawah Pastikan Ada Penghargaan dan Bonus Bagi Atlet yang Raih Prestasi di PON XX Papua

Untuk itu kata El Zuratnam, pemerintah daerah juga akan menyiapkan bonus untuk para atlet yang meraih prestasi di pagelaran tersebut.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, berfoto bersama KONI Mempawah, dan perwakilan atlet Mempawah yang akan mewakili Kontingen Kalbar, dalam pagelaran PON XX Papua, di Aula Junjung Titah kantor Bupati Mempawah, Kamis 16 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dikporapar) Mempawah, El Zuratnam, bangga ada atlet asal Mempawah yang mewakili Kontingen Kalbar di pagelaran PON XX Papua.

"Alhamdulillah, kita patut bangga dan bersyukur atas prestasi dengan adanya atlet Mempawah yang mewakili Kalbar di PON XX Papua," jelasnya, Jumat 24 September 2021.

Untuk itu kata El Zuratnam, pemerintah daerah juga akan menyiapkan bonus untuk para atlet yang meraih prestasi di pagelaran tersebut.

Bupati Erlina Janjikan Bonus Pada Atlet PON Asal Mempawah yang Raih Medali

"Untuk besarannya masih di musyawarahkan, InsyaAllah ada disiapkan. Bagi Atlit yang berprestasi InsyaAllah akan diberikan penghargaan dan bonus," jelasnya.

Hal itu kata El Zuratnam disiapkan sebagai wujud perhatian dan hadirnya pemerintah daerah dalam memberikan support dan dukungan, serta memberikan semangat agar para atlet bisa memberikan prestasi yang maksimal.

"Waktu pelepasan kontingen kemaren juga sudah disampaikan oleh ibu Bupati," tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved