Breaking News:

Hari ini AHY Kunjungi Kota Pontianak, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Kedatangan Ketum AHY di Pontianak selain peresmian kantor DPD PD Kalbar, juga akan berkunjung ke kantor Fraksi Partai Demokrat Kalbar

Penulis: Imam Maksum | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ IMAM MAKSUM
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan kembali melanjutkan rangkaian Silaturahmi 360 nya di Kalimantan Barat.

Dimulai pada 22 September hingga 23 September 2021, kegiatan AHY akan berpusat di Kota Pontianak yang terkenal dengan sebutan Bumi Khatulistiwa.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan agenda utama AHY adalah meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat yang berlokasi di Jalan Parit Haji Husein II, Pontianak Tenggara.

Tidak hanya itu, AHY juga dijadwalkan akan menemui dan berdialog dengan berbagai tokoh mulai dari tokoh pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para rekan-rekan media dan juga para pegiat media sosial. 

Selain itu, kata Herzaky, AHY bersama kader Partai Demokrat di Kalimantan Barat juga akan memberikan bantuan sosial dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Resmikan Kantor DPP Demokrat, AHY Dijadwalkan Berdialog dengan Sutarmidji & Tokoh Lintas Agama

“Seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi ini akan diselenggarakan secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Herzaky dalam rilis yang diterima Tribun Pontianak, Rabu 22 September 2021.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalbar Ermin Elviani mengungkapkan menyambut kedatangan Katum AHY dengan penuh suka cita. 

“Kedatangan Ketum AHY di Pontianak selain peresmian kantor DPD PD Kalbar, juga akan berkunjung ke kantor Fraksi Partai Demokrat Kalbar,” katanya.

Ermin Elviani yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah mengatakan kedatangan AHY ke fraksi adalah sebuah agenda yg memang selalu dilakukan disaat kunjungan ke daerah.

Hal itu, imbuh Ermin Elviani untuk mendengarkan agenda apa saja yang telah dilakukan oleh Fraksi sebagai perwakilan dari rakyat dalam menyerap dan  memperjuangkan kepentingan rakyat.

Selanjutnya Ermin Elviani yg akrab di sapa Evi ini menjelaskan, bahwa Anggota Fraksi Partai Demokrat selalu menjalankan tugas yang diamanahkan partai, khususnya oleh Ketum AHY.

“Bulan bakti Demokrat yang dicanangkan Ketum AHY misalnya. Kami,anggota Fraksi Demokrat telah melakukan pembagian  sembako di beberapa tempat untuk membantu meringankan bagi  masyarakat yg memang membutuhkan,” jelasnya.

Ermin Elviani bersyukur akhirnya Kantor DPD PD Kalbar akhirnya selesai dan dapat di resmikan oleh Ketum AHY.

“Kami anggota fraksi, pengurus dan kader demokrat bahu membahu bekerja sama untuk menyelesaikan Kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat,” katanya.

[Update Berita Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved