Breaking News:

Farhan Serahkan Bantuan ke Santri Penerima Beasiswa ke Mesir

Farhan juga berpesan agar menggali ilmu sebanyak-banyaknya untuk kemudian dapat diamalkan saat nanti kembali ke Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Bupati Ketapang Farhan Usai Menyerahkan Bantuan bagi Santri Pesantren Darul Fadhilah yang mendapat beasiswa pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan memberikan bantuan kepada santri Pesantren Darul Fadhilah yang mendapat beasiswa pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir.

Penyerahan bantuan dilakukan di Pondok Pesantren Darul Fadhilah, Kecamatan Benua Kayong, Jumat 17 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut Farhan berharap kepada santri yang terpilih mendapatkan kesempatan belajar di Mesir, untuk bersungguh-sungguh dalam belajar.

Tidak hanya itu, Farhan juga berpesan agar menggali ilmu sebanyak-banyaknya untuk kemudian dapat diamalkan saat nanti kembali ke Ketapang.

Pemda Ketapang Terus Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong bagi Perusahaan

"Tentu juga ketika sudah kembali ke Ketapang dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bidang keagamaan, sehingga menjadi sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Ketapang yang Islami," ujarnya.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu juga berharap kepada santri supaya menjaga diri dan kesehatan dengan baik selama mengikuti pendidikan.

"Selalu berkomunikasi kepada orangtua dan wali santri pondok pesantren kalau diberi kesempatan, karena komunikasi penting. Setidaknya, dapat memberikan motivasi barangkali ada kesulitan selama di sana," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved