Breaking News:

PPKM Diperpanjang, Ini Imbauan Dinkes Sanggau

Dari 30 kasus aktif ini, 2 orang menjalani isolasi perawatan di RSUD M Th Djaman Sanggau. Kemudian 28 orang menjalani isolasi mandiri.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Sarimin Sitepu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Sarimin Sitepu menyampaikan bahwa penerapan PPKM tetap berpedoman pada kebijakan pusat agar satu tujuan untuk mencegah dan menanggulangi Covid-19 di Indonesia termasuk kita di Kabupaten Sanggau.

"Dan yang membuat perbedaan level (PPKM) adalah jumlah kasus yang terkonfirmasi disetiap wilayah,"katanya melalui telpon selulernya, Selasa 21 September 2021.

Sarimin menegaskan, Protokol kesehatan memang wajib, Sehingga disini sangat diperlukan kesadaran kita pribadi lepas pribadi artinya kita patuh ketika ada razia sehabis itu kita abai.

Untuk itulah, Sarimin mengimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati Protokol kesehatan dan jangan sampai kendor. dan saat ini Kabupaten Sanggau masuk zona kuning penyebaran Covid-19.

Bupati Sanggau Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sanggau Dalam Rangka Pembahasan Raperda APBD Tahun 2021

Sarimin Sitepu juga menyampaikan perkembangan terkait data Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 21 September 2021.

"Total jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau sebanyak 4.984 orang. Dari jumlah ini, 4.893 orang telah dinyatakan sembuh,"katanya.

Kemudian, kasus aktif atau dalam proses penyembuhan sebanyak 30 orang. Kemudian sebanyak 61 kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia.

Dari 30 kasus aktif ini, 2 orang menjalani isolasi perawatan di RSUD M Th Djaman Sanggau. Kemudian 28 orang menjalani isolasi mandiri. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved