Breaking News:

Bank Kalbar Terima Kunjungan Tim E-Spot yang Akan Berlaga di PON XX Papua

Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Tim E-Sport Kalbar yang akan mengikuti kejuaran E-Sport PON XX di Papua.

Editor: Nina Soraya
Bank Kalbar Terima Kunjungan Tim E-Spot yang Akan Berlaga di PON XX Papua - atlet-esport-kunjungi-bank-kalbar.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewaatlet
Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M memberikan semangat serta dukungan kepada Atlet E-Sport Kalbar dan berharap tim E-Sport Kalbar meraih hasil yang terbaik di PON XX Papua.
Bank Kalbar Terima Kunjungan Tim E-Spot yang Akan Berlaga di PON XX Papua - tim-esport-berlaga-di-pon-papua.jpg
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Tim E-Sport Kalbar yang akan mengikuti kejuaran E-Sport PON XX di Papua melakukan kunjungan pada manajemen Bank Kalbar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Tim E-Sport Kalbar yang akan mengikuti kejuaran E-Sport PON XX di Papua pada 2 Oktober 2021. 

Kegiatan Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E, M.M., Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M.

Sementara yang hadir dari tim E-Sport Kalbar yaitu Dafi selaku ketua E-Sport Kalbar serta 5 atlet E-Sport dan Official bertempat di Lantai IV Bank Kalbar. 

Bank Kalbar Hadirkan Ke7utan A6ustus di HUT RI ke-76, Bagikan Bingkisan kepada Nasabah

Pada Kesempatan ini Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi S.E., M.M memberikan semangat serta dukungan kepada Atlet E-Sport Kalbar dan berharap tim E-Sport Kalbar meraih hasil yang terbaik.  

Dirum Bank Kalbar juga menambahkan Bank Kalbar tentunya akan selalu mendukung Olahraga yang berprestasi yang mengharumkan nama daerah maupun negara yang berasal dari Kalbar.

"Tidak hanya salah satu olahraga saja. Tapi semua olahraga seperti tinju, angkat berat,  anggar, panjat tebing dan yang lainnya sesuai dengan arahan Bapak Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum selaku pemegang saham," ujarnya.

Bupati Citra Hadiri Penyerahan Bantuan CSR dari Bank Kalbar Bagi Korban Banjir di Kayong Utara

Sedangkan Davi selaku Ketua E-Sport Kalbar mengatakan kami mengunjungi Bank Kalbar dalam rangka bersilahturahmi dan meminta dukungan dari Bank Kalbar untuk Atlet E-Sport Kalbar yang akan mengikuti PON XX di Papua

Davi menjelaskan tentunya dukungan ini akan menjadi salah satu penyemangat tim E-Sport Kalbar.

"Ini sebagai penyemangat bagi kami untuk mengikuti PON XX di Papua tentunya kami berharap mendapakan hasil yang terbaik dengan meraih Emas di PON XX ini," sampainya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved