Breaking News:

Bank Kalbar Hadirkan Ke7utan A6ustus di HUT RI ke-76, Bagikan Bingkisan kepada Nasabah

Bingkisan ini kita berikan kepada wanita-wanita tangguh yang penuh perjuangan melahirkan anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Bank Kalbar
Pemimpin Cabang Utama Bank Kalbar Sudirman memberikan bingkisan kepada nasabah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76, Bank Kalbar mengadakan program ke7utan A6ustus yaitu pemberian berupa bingkisan kepada nasabah di hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke- 76 bertepatan dengan 17 Agustus 2021.

Tiga Nasabah Bank Kalbar yang mendapatkan kejutan agustusan diantaranya Amei, Suryani dan Nurvitasari.

Pemimpin Kantor Cabang Utama Bank Kalbar, Sudirman mengatakan, di tahun ini menyemarakan HUT RI ke-76 dengan memberikan Kejutan Agustus untuk nasabah yang Melahirkan pada 17 Agustus 2021.

"Bingkisan ini kita berikan kepada wanita-wanita tangguh yang penuh perjuangan melahirkan anak yang kelak menjadi generasi penerus bangsa," ujarnya.

Ia juga menambahkan ditengah perayaan HUT RI ke 76 kita diuji dengan adanya pandemi Covid-19 ini dengan keterbatasan kita harus terus tetap berjuang.

Bank Kalbar Serahkan Bantuan Ambulance ke Pengurus Masjid Al Ikhlas Kabupaten Ketapang

"Ujian pandemi ini hendaknya menjadikan kita untuk terus berjuang seperti pada pahlawan kita terdahulu untuk menjadikan indonesia tangguh, indonesia tumbuh," harapnya.

Amei salah satu nasabah yang melahirkan di tanggal 17 Agustus 2021 mengaku tidak menyangka dan sangat bahagia mendapatkan kejutan agustus dari Bank Kalbar.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali ndak nyangke bise dapat kejutan di hari kelahiran anak saye dan 17an ini, benar-benar menjadi momen terspesial buat saye dan keluarga,"ujarnya.

Ia juga mendoakan Bank Kalbar Selalu menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Kalbar.

"Semoga Bank Kalbar selalu sukses, lebih maju,selalu menjadi kebanggaan kite semua, Bank Kalbar, Bank Kite Punye Kite Kebanggaan masyarakat Kalbar," ucap Amei.

[Update Berita seputar Bank Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved