Breaking News:

Pemda Bantu Atlet Futsal asal Ketapang yang Ikut PON Papua

"Semoga atlet asal Ketapang yang ikut berlaga dalam PON Papua bisa memberikan penampilan terbaik untuk Kalbar," ujarnya.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kepala Seksi Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Prestasi, Luhur Faraytodi, S.Sos, M.A.P saat Menyerahkan Bantuan kepada Atlet Futsal asal Ketapang yang Mewakili Kalbar untuk mengikuti PON Papua. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemerintah Daerah (Pemda) Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) beserta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang turut menyalurkan bantuan untuk atlet asal Ketapang yang ikut serta mewakili Kalimantan Barat (Kalbar) dalam ajang Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Pembibitan dan Pembinaan Olahraga Prestasi, Luhur Faraytodi, S.Sos, M.A.P

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Edy Radiansyah melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Amat Jaya mengatakan kalau bantuan yang disalurkan ini merupakan bagian dari komitmen Pemda dalam mensuport kemajuan dunia olahraga.

"Kemarin Kamis, Pemda melalui Koni dan Dispora telah menyalurkan bantuan untuk atlet asal Ketapang yang ikut dalam PON Papua 2021," katanya, Jumat 17 September 2021.

MTQ Ke-29 Tingkat Kabupaten Ketapang Ditutup, Farhan Harapkan Peningkatan Kualitas Iman dan Taqwa

Amat menyebut, bantuan yang disalurkan pihaknya berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk atlet futsal asal Ketapang yang terpilih menjadi bagian atlet futsal Kalbar.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan memotivasi agar bisa memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan PON," harapnya.

Amat menambahkan, kalau pihaknya berharap agar dalam pelaksanaan PON Papua, para atlet asal Kalbar dapat mendulang prestasi dan meraih hasil maksimal.

Sementara itu, Ketua KONI Ketapang Sarjan Zaini mengatakan kalau bantuan yang diberikan sebagai komitmen kepedulian pihaknya dalam turut serta memajukan olahraga.

"Semoga atlet asal Ketapang yang ikut berlaga dalam PON Papua bisa memberikan penampilan terbaik untuk Kalbar," ujarnya.

Sarjan juga mengucapkan terimakasih kepada atlet asal Ketapang yang berhasil menjadi bagian dari kontingen Kalbar dengan semangat dan usaha yang telah dilakukan.

"Semoga ke depan banyak atlet-atlet kita bisa berlaga di even nasional bahkan internasional," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved