Breaking News:

Ratusan Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal yang Digelar Syarif Machmud Alkadri

Mantan ketua Koni dua Periode, Syarif Machmud Alkadrie mengatakan, animo masyarakat kota Pontianak sudah menyadari Vaksinasi.

Penulis: Muhammad Riski Farisal | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M Riski Farisal
VAKSINASI - Antuasias Masyarakat mengikuti Vaksinasi massal yang di adakan Syarif Machmud Alkadrie di Jl. Veteran Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Pada Rabu 15 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Satu diantara mahasiswi IAIN Pontianak mengikuti vaksinasi massal tahap tahap dua, yang diselenggarakan Syarif Machmud Alkadrie sebanyak 589 dosis dengan jenis Sinovac dan Astrazeneca pada Rabu, 15 September 2021.

Kegiatan ini berlangsung diKantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Melayu Kalbar, Jl. Veteran Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Mahasiswi IAIN Pontianak, Uray Azriana mengatakan ia baru pertama mendapatkan vaksin.

"Saya baru vaksin tahap satu mendapatkan jenis vaksin Sinovac, dan mudah-mudahan efek vaksin tidak menyebabkan demam," ungkapnya.

Pangeran Sri Negara Sy Machmud Alkadrie Pimpin Pemuda Melayu Kalbar

Uray menjelaskan, bahwa ia sudah datang pada jam 08.00 WIB.

"Karena ramai saya menunggu dan mendapat suntikan pada pukul 10.35 WIB. Melaksanakan vaksinasi untuk emenuhi persyaratan pada saat kuliah seperti administrasi dan lebih terjaga melindungi diri dari virus Covid-19," ucapnya

Mantan ketua Koni dua Periode, Syarif Machmud Alkadrie mengatakan, animo masyarakat kota Pontianak sudah menyadari Vaksinasi.

"Tadi sangat ramai tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dan saking antusiasnya sehingga parkiran di jalanan sampai penuh, dan sekarang tercatat penerima vaksin Astrazeneca ada 324 orang dan sinovac ada 265 orang total menjadi 589 orang serta ada juga yang vaksin tahap satu," katanya.

Ia mengungkapkan, terima kasih kepada Pemerintah dan petugas terkait pengadaan vaksinasi.

"Saya terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji, Polda Kalbar, Dinas Kesehatan Provinsi telah menyelenggarakan vaksinasi bersama di sini," ucapnya.

Ia pun berharap, dengan adanya vaksinasi tahap kedua ini masyarakat tetap sehat.

"Walaupun masyarakat sudah melakukan vaksinasi massal, tetap jangan lupa menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. Kalau ada vaksinasi tahap ke tiga saya juga mau dan pertama," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved