Breaking News:

MotoGP

MotoGP San Marino 2021 - Masuk Kandang Rossi, Misi Marquez Balas Asapi Francesco Bagnaia

MotoGP San Marino 2021 bakal menjadi ajang adu gengsi antara murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
MotoGP.com
Pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Francesco Bagnaia. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - MotoGP San Marino 2021 bakal menjadi ajang adu gengsi antara murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Duel sengit antara keduanya mewarnai jalannya balapan seri MotoGP Aragon akhir pekan lalu.

Mampukah Marc Marquez membalas kekalahannya dalam duel dengan Francesco Bagnaia di MotoGP San Marino 2021 akhir pekan ini?

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berhasil meraih kemenangan pertamanya pada MotoGP dengan menjuarai MotoGP Aragon 2021 yang berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu 12 September 2021.

Kemenangan ini membuat Francesco Bagnaia yang merupakan lulusan Akademi balap VR46 milik Valentino Rossi dianggap sebagai penerusnya.

MotoGP San Marino 2021 - Jadwal Jam Tayang Live Trans7 Race MotoGP Moto2 dan Moto3

Apalagi sebelum balapan GP Aragon, Valentino Rossi mengatakan bahwa ini adalah saatnya Francesco Bagnaia meraih kemenangan yang sudah beberapa kali tertunda.

Rossi mengaku sudah bisa bernapas lega jika nanti dia pensiun setelah MotoGP 2021 berakhir karena sudah ada penerusnya pada MotoGP yakni Bagnaia dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

"Saya tidak tahu apakah kita bisa mengatakan bahwa dia akan menjadi ahli warisnya," kata Ayah Francesco Bagiana, Pietro Bagnaia dilansir dari Tuttomotoriweb.

"Ada juga pembalap Italia yang kuat dan baru muncul seperti Luca (Marini) dan Bez (Marco Bezzecchi). Semuanya tumbuh bersama dan berkat Valentino," ucap Pietro Bagnaia.

"Dia tidak akan tergantikan, tetapi saya ingin Pecco (sapaan akrab Francesco Bagnaia) menjadi pewarisnya, menjadi contoh bagi anak muda itu benar dan bahagia seperti Valentino, terutama dalam menularkan kecintaan terhadap motor."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved